Cara Gampang Membuat Nasi goreng kornet kecap yang Sempurna

Leah Jensen   23/07/2020 08:54

Nasi goreng kornet kecap
Nasi goreng kornet kecap

Sedang mencari ide resep nasi goreng kornet kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kornet kecap yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep 'nasi goreng kornet' paling teruji. Menu sarapan kami ( saya dan anak gadis ) pada hari Kamis kemaren, ketika suami masih di luar kota. nasi putih, kornet sapi, telur, margarin, bawang merah, iris tipis, bawang putih, cincang, kecap manis. Hallo semua Hari ini saya bagikan masakan Nasi goreng kornet kesukaan suamiku buat sarapan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kornet kecap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng kornet kecap yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng kornet kecap yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng kornet kecap menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi goreng kornet kecap:
  1. Ambil 2 piring nasi putih
  2. Siapkan 1 bgks kecil kornet
  3. Ambil 2 butir telur
  4. Siapkan 2 buah sosis
  5. Ambil 2 siung bawang merah,1 bawang putih
  6. Ambil 1 btg daun bawang dan seledri
  7. Ambil 2 sdm kecap manis
  8. Siapkan 1 sdm saos tiram
  9. Gunakan 1 sdm minyak wijen (opsional)
  10. Siapkan Garam dan lada

Tumis bawang bombai dan cabai hingga layu. Masukkan terasi, kornet, garam dan kecap manis. Nasi Goreng Vegan (Nasi + Tumis Mix Vegetables + Potongan Kol + Potongan Paprika + Wajan). Nasi Goreng Kornet APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng kornet kecap:
  1. Iris bawang,daun bawang-seledri,dan sosis. Tumis bawang, masukkan sosis dan kornet,pinggirkan di wajan, masukkan telur,orak arik,aduk semuanya
  2. Masukkan nasi, kecap manis,saos tiram,minyak wijen,dan lada,cek rasa, tambahkan garam bila di rasa kurang asin
  3. Terakhir masukkan daun bawang dan seledri, selesai.

It is compatible with all android devices (required Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis. Nasi goreng menjadi makanan yang sangat disukai masyarakat Indonesia. Cara memasaknya mudah dan rasanya menggugah selera. Nasi goreng bisa dikreasi dengan berbagai bahan dan bumbu yang berbeda-beda. Kalau bosan dengan nasi goreng saus merah, kamu bisa membuat versi kecap pedas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng kornet kecap yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved