Cara Gampang Membuat Brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak yang Bikin Ngiler

Brian Cobb   19/06/2020 18:05

Brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak
Brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak

Lagi mencari ide resep brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Brownies ini sangat mudah untuk di buat, dengan bahan² yang simple dan rasanya yang luar biasa. cocok sekali untuk dijadikan dessert di acara - acara maupun konsumsi. Sumpah, dijamin enak, mudah dan cepat. Oh ya, kali ini aku membuat kue dengan rice cooker Halo guys, jadi kali ini aku membuat brownies pondan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak:
  1. Gunakan 3 butir Telur
  2. Siapkan 7 sdm Gula pasir
  3. Siapkan 6 sdm Tepung terigu serbaguna
  4. Ambil Bubuk coklat 7sdm/chocolatos drink coklat 2 sachet
  5. Gunakan 2 sachet Susu kental manis coklat
  6. Siapkan 5 sdm Minyak sayur
  7. Siapkan 1/4 sdt Baking powder
  8. Ambil 1/4 sdt Sp

Resep brownies kukus coklat ini sebetulnya cukup mudah dan simpel, yaitu terbuat dari adonan tepung terigu, mentega, gula, telur, dan coklat yang sudah dilelehkan, serta tambahan kacang almond sebagai perasa. Selain itu, peluang usaha brownies kukus coklat ini masih terbuka lebar yang bisa. Namun karena rasanya sangat nikmat dan memiliki tekstur empuk, di Indonesia brownies menjadi sangat populer sekali. Demikianlah ulasan singkat seputar resep brownies panggang Amanda yang lembut dan enak.

Langkah-langkah membuat Brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak:
  1. Kocok telur, gula dan juga sp sampai mengembang dan berubah warna menjadi putih.
  2. Masukkan tepung terigu, bubuk coklat dan baking powder (disaring pakai saringan agar tidak ada yg bergerigil) lalu masukkan susu kental manis beserta minyak sayurnya ya bun, pastikan adonan sudah tercampur dengan rata
  3. Didihkan air terlebih dahulu untuk mengukus adonan nya ya bunda, setelah adonan tercampur dengan rata kemudian olesi loyang dengan menggunakan margarin lalu masukkan kedalam loyang. Kukus selama 15-20menit
  4. Dan hasil akhirnya seperti ini bunda, selamat mencoba

Selamat mencoba resep tersebut di rumah, dan semoga brownies hasil olahan. Brownies ini memiliki tekstur yang empuk dan akan memanjakan lidah siapa saja yang menikmatinya. Karena populernya kue brownies, saat ini kita bisa menemukannya dengan mudah di toko-toko kue. Saat membuat brownies agar tidak gagal dan rasanya enak dengan tekstur yang sempurna. Fimela.com, Jakarta Ingin membuat kue brownies kukus yang empuk?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownis simpel,mudah,empuk dan dijamin enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved