Resep Bawang goreng renyah dan gurih, Sempurna

Jennie Griffin   13/08/2020 13:00

Bawang goreng renyah dan gurih
Bawang goreng renyah dan gurih

Sedang mencari ide resep bawang goreng renyah dan gurih yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bawang goreng renyah dan gurih yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bawang goreng renyah dan gurih, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bawang goreng renyah dan gurih enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Bawang goreng renyah pastinya lebih lezat disantap. Taburan gurihnya memperkaya rasa masakan apapun jenisnya. Bawang goreng merupakan taburan serba guna yang juga bisa dimanfaatkan menyelamatkan masakan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bawang goreng renyah dan gurih yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bawang goreng renyah dan gurih memakai 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bawang goreng renyah dan gurih:
  1. Siapkan 1/4 kg bawang merah ukuran besar
  2. Ambil 1 sdm garam (me pake refina)
  3. Siapkan 1/4 kg Minyak goreng/ secukupnya

Rasanya yang gurih dan renyah membuat kue bawang menjadi salah satu cemilan yang kerap disajikan di berbagai acara, seperti arisan hingga cemilan bersantai. Bawang goreng pedas renyah tahan lama. bawang goreng sebagai pelengkap ga kalah oenting buat taburan setiap masakan. Kebetulan saya dan suami favorit banget sama bawang goreng. Kalau beli di pasar kebetulan selalu dapat yang layu / ga renyah.

Cara membuat Bawang goreng renyah dan gurih:
  1. Kupas bawang, cuci dan tiriskn, kemudian iris tipis,gunakan pisau tajam,
  2. Setelah diiris semua,taburi garam dan remas diamkan
  3. Panaskan minyak, kemudian masukan bawang yg sudah dikaih garam tadi, selama proses penggorengan aduk terus sampai bawang kuning keemasan, angkat dan tiriskn
  4. Angin²kan sebentar kemudian masukan toples kedap udara.
  5. Selamat mencoba,,

Dibuat secara alami dan tradisional serta bahan yang berkualitas. Pesan, Digoreng, Dikirim Jadi.fresh ya. *Kemasan plastik zipper Selamat berbelanja 😉😊. Sangkaya bawang goreng merupakan bawang goreng instan yang di kemas di dalam plastic yang terjaga kualitas dan kebersihannya. Harga produk lokal ini juga relatif murah. Bawang Goreng Gurih dan Renyah Asli Tanpa Campuran.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bawang goreng renyah dan gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved