Resep 39. Bawang Goreng Kriuk 💕 yang Lezat Sekali

Ella Berry   15/07/2020 19:57

39. Bawang Goreng Kriuk 💕
39. Bawang Goreng Kriuk 💕

Anda sedang mencari ide resep 39. bawang goreng kriuk 💕 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 39. bawang goreng kriuk 💕 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 39. bawang goreng kriuk 💕, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 39. bawang goreng kriuk 💕 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 39. bawang goreng kriuk 💕 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 39. Bawang Goreng Kriuk 💕 menggunakan 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 39. Bawang Goreng Kriuk 💕:
  1. Siapkan 250 gr bawang merah
  2. Sediakan 2 sdm garam halus (sesuai selera)
  3. Siapkan 2 sdm cuka
  4. Siapkan 2-3 sdm tepung maizena
Cara menyiapkan 39. Bawang Goreng Kriuk 💕:
  1. Kupas dan iris semua bawang merah,lalu taburkan garam,dan cuka aduk rata,lalu cuci bersih dan tiriskan hingga benar2 kering
  2. Lalu letakkan di nampan,taburi maizena dan lumuri hingga rata dan diamkan kurang lebih setengah jam.
  3. Lalu masukkan ke dalam wajan minyak dingin(langsung masukkan jgn tunggu panas) baru masak dengan api sedang aduk pelan dan jika mulai matang langsung angkat,tiriskan hingga kering (saran pakai tissue minyak agar minyak terserap smua) dan bawang goreng kriuk siap di sajikan,simpan di toples yg rapat ya bund 💕

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 39. Bawang Goreng Kriuk 💕 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved