Bagaimana Menyiapkan Bolu coklat, Bisa Manjain Lidah

Nancy Underwood   21/08/2020 05:24

Bolu coklat
Bolu coklat

Sedang mencari inspirasi resep bolu coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu coklat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu coklat memakai 8 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu coklat:
  1. Ambil 4 btr telur
  2. Siapkan 150 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt sp
  4. Gunakan 100 gr tepung protein sedang
  5. Ambil 30 gr coklat bubuk
  6. Gunakan 60 gr dcc
  7. Siapkan 20 gr margarin/butter
  8. Sediakan 80 ml minyak sayur/goreng

Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang. • Masukkan coklat bubuk sedikit demi sedikit ke dalam adonan, aduk hingga rata. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Bolu coklat sederhana mengembang tinggi lembut dan sponge banget. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk.

Cara menyiapkan Bolu coklat:
  1. Tim dcc dan margarin/butter, setelah cair sisihkan dan campur dgn minyak sayur/goreng
  2. Ayuk tepung dan coklat bubuk, sisihkan
  3. Mixer telur, gula dan sp sampai kental berjejak, masukan secara bertahap tepung aduk sebentar saja sampai tercampur matikan mixer
  4. Masukan lelehan coklat, aduk dg cara aduk lipat hingga rata
  5. Masukan adonan ke loyang yg telah dioles margarin dan kertas roti kukus dg api sedang cenderung kecil hingga masak, tes tusuk jangan lupa..
  6. Setelah masak keluar dari loyang tunggu dingin.. bisa lgsg di sajikan
  7. Karena saya mau jadikan base kue ultah,bagi kue menjadi 2 atau boleh jg sebelum masak bagi adonan menjadi 2 Krn saya mau gak ribet jd saya masak sekali aja..
  8. Penyelesaian: hias bagian pertama dg selai, lalu timpa butter cream dan tumpuk dg kue kedua.. hias seluruh permukaan kue dg butter cream.. maafkan hiasanya TDK bagus Krn saya harus buru2 anak yg mulai rewel.. tp ini kue enak
  9. Selamat mencoba ☺️

Copyright. © © All Rights Reserved. Cara Membuat Kue Bolu Coklat Panggang. Pertama, siapkan baskom dan masukkan telur kedalamnya bersama dengan gula pasir dan juga emulsifier. Download Resep Kue Bolu Coklat app directly without a Google account, no registration, no login Our system stores Resep Kue Bolu Coklat APK older versions, trial versions, VIP versions, you can. Rasa bolu gulung coklat yang begitu nikmat tersebut tentu menjadi hidangan yang menggugah Cara membuat bolu gulung coklat Natal.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved