Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Tart Black forest kukus, Sempurna

Norman Chapman   14/10/2020 21:39

Kue Tart Black forest kukus
Kue Tart Black forest kukus

Sedang mencari ide resep kue tart black forest kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue tart black forest kukus yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue tart black forest kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue tart black forest kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue tart black forest kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Tart Black forest kukus menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Tart Black forest kukus:
  1. Siapkan 6 butir telur
  2. Siapkan 150 gr terigu
  3. Gunakan 200 gr gula
  4. Ambil 30 gr coklat bubuk
  5. Ambil 100 gr coklat batang
  6. Gunakan 150 ml minyak
  7. Ambil 1 sdt ovalet
Cara menyiapkan Kue Tart Black forest kukus:
  1. Lelehkan coklat batang lalu tuang minyak aduk sampai tercampur rata
  2. Kocok telur gula dan ovalet sampe mengembang, putih kental berjejak
  3. Masukkan tepung dan coklat bubuk yg sudah di ayak. aduk balik / bisa di mix sebentar saja pakai speed terendah, sampai semua tercampur
  4. Masukkan coklat yg telah di lelehkan, aduk sampai tercampur rata.
  5. Gunakan loyang bulat ukuran 22 cm. Sy cuma pke loyang bulat 16. Untuk resep saya bagi 3. Saya cuman dasari loyang pke kertas roti bagian pinggir loyang tidak saya oles.
  6. Masak sampai matang 30-40 menit.
  7. Cake siap di hias sesuai selera

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue tart black forest kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved