Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pisang coklat Anti Gagal

Cynthia Lee   04/07/2020 23:43

Bolu pisang coklat
Bolu pisang coklat

Sedang mencari ide resep bolu pisang coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Pisang Menul Anti Gagal Ala Chef Farah Quinn (no mixer) enak lainnya. Untuk membuat bolu pisang kukus caranya pun mudah. Tetapi, kamu juga bisa menghidangkan, bolu pisang kukus ini sebagai hidangan untuk menjamu tamu, atau acara penting seperti arisan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu pisang coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu pisang coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu pisang coklat memakai 9 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu pisang coklat:
  1. Gunakan 4 butir telur suhu ruang
  2. Sediakan 150 gr gula pasir
  3. Ambil 130 gr tepung terigu
  4. Siapkan 20 gr coklat bubuk
  5. Siapkan 200 gr pisang ambon
  6. Ambil 150 gr margarin, lelehkan
  7. Sediakan 1/2 sdt sp
  8. Gunakan 1/2 sdt bp
  9. Gunakan 1/2 sdt vanilli bubuk

Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana Empuk dengan mudah. Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy. Resep juga sudah kami coba, Pasti benar dan enak. Pisang cokelat (banana chocolate in Indonesian) or sometimes colloquially abbreviated as piscok, is an Indonesian sweet snack made of slices of banana with melted chocolate or chocolate syrup, wrapped inside thin crepe-like pastry skin and being deep fried.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang coklat:
  1. Siapkan semua bahan, panaskan oven olesi loyang dengan carlo
  2. Kocok telur, gula, sp mixer kecepatan tinggi -+8menit
  3. Mixer rendah, masukan pisang yg udah d hancurkan pakai garpu, terigu secara bertahap
  4. Campurkan margarin leleh mixer sebentar saja, lanjut pakai spatula
  5. Masukan semua adonan ke dalam loyang uk 20cm yg udah d olesi carlo
  6. Panggang api sedang sampai matang
  7. Tunggu adonan matang, tes tusuk gigi klau sudah gk ada yg menempel adonan sudah matang

Resep Bolu Pisang- Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh Untuk membuat bolu pisang dengan tekstur yang lembut dan enak, bisa anda buat tanpa menggunakan. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit. Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk).

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu pisang coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved