Resep Oseng Telur Sosis Sayur Anti Gagal

Angel McGuire   15/11/2020 04:55

Oseng Telur Sosis Sayur
Oseng Telur Sosis Sayur

Sedang mencari ide resep oseng telur sosis sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng telur sosis sayur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng telur sosis sayur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan oseng telur sosis sayur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep Sostel Sosis Telur - Jajanan yang satu ini bisa dibilang sedang naik daun dan ngehitz dimana-mana. Karena saat ini banyak sekali penjual yang Sebenarnya sostel sosis telur ini sangat mudah dibuat. Hanya saja untuk versi praktisnya harus dimasak dengan mesin cetakan sostel yang harganya. sayuran adalah makanan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita,selain sayuran banyak mengandung gizi dan serat yang diperlukan oleh tubuh kita,sayuran juga memiliki rasa yang enak,dalam kesempatan kali ini saya akan menampilkan cara memasak sayur gambas campur telur.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat oseng telur sosis sayur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oseng Telur Sosis Sayur memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Oseng Telur Sosis Sayur:
  1. Siapkan 4 sosis ayam
  2. Gunakan 2 telur (kocok)
  3. Ambil Segenggam buncis
  4. Gunakan 2 wortel
  5. Siapkan Cabe
  6. Sediakan Bawang putih
  7. Ambil Bawang merah
  8. Gunakan Garam
  9. Gunakan Kaldu bubuk
  10. Gunakan Secukupnya air

Aha mari masak memasak lagi sista semua. Salah satu olahan sosis yang sedang viral akhir-akhir ini adalah sosis telur atau sostel. Makanan sederhana yang membalut sosis dengan telur ini sangat disukai oleh anak-anak, lho. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now.

Langkah-langkah membuat Oseng Telur Sosis Sayur:
  1. Siapkan bahan-bahan
  2. Iris bumbu
  3. Orak-arik telur
  4. Sisihkan telur, tumis bawang putih, bawang merah dan cabe, aduk hingga merata
  5. Masukan sosis, buncis dan wortel, masukan garam, kaldu bubuk, sedikit air (hanya untuk mengaduk bumbunya saja), masak sebentar hingga wortelnya empuk
  6. Oseng Sosis Telur Sayur siap disajikan. Selamat menikmati, selamat mencoba.
  7. Mudah bukan?

Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Nasi goreng sayur dan telur. foto: Instagram/@sherlymardiya. Masukkan kecap manis dan kaldu ayam bubuk lalu kembali aduk rata. d. Masak sebentar sampai nasi goreng matang sempurna. Aduk rata dan oseng hingga rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Oseng Telur Sosis Sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved