Resep Bolu Pisang Coklat, Lezat

Garrett Moody   09/09/2020 11:19

Bolu Pisang Coklat
Bolu Pisang Coklat

Anda sedang mencari ide resep bolu pisang coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu pisang coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bolu Pisang Menul Anti Gagal Ala Chef Farah Quinn (no mixer) enak lainnya. Untuk membuat bolu pisang kukus caranya pun mudah. Tetapi, kamu juga bisa menghidangkan, bolu pisang kukus ini sebagai hidangan untuk menjamu tamu, atau acara penting seperti arisan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Pisang Coklat menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Pisang Coklat:
  1. Siapkan 4 buah pisang barangan (apa aja)
  2. Gunakan 1 btr telor
  3. Sediakan 150 gr tepung cakra
  4. Siapkan 1 btr kentang kukus
  5. Sediakan 1 sdm ragi
  6. Ambil 2 sdm bubuk coklat
  7. Ambil 2 sdm gula pasir (manis selera)
  8. Ambil sedikit Air es
  9. Siapkan 1 sdt margarin

Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana Empuk dengan mudah. Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy. Resep juga sudah kami coba, Pasti benar dan enak. Pisang cokelat (banana chocolate in Indonesian) or sometimes colloquially abbreviated as piscok, is an Indonesian sweet snack made of slices of banana with melted chocolate or chocolate syrup, wrapped inside thin crepe-like pastry skin and being deep fried.

Langkah-langkah membuat Bolu Pisang Coklat:
  1. Jika pisangnya sudah terlalu masak, tidak perlu dikukus langsung haluskan
  2. Lalu haluskan juga kentang kukusnya, tidak pakai kentang jg tidak masalah, kalau saya sisa bikin adonan donat tpi jadi enak
  3. Campurkan semua bahan dan tuang ke cetakan bolu, kukus 15 menit, tutup pancinya diberi kain serbet supaya uapnya tidak menetes ke adonan

Resep Bolu Pisang- Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh Untuk membuat bolu pisang dengan tekstur yang lembut dan enak, bisa anda buat tanpa menggunakan. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit. Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu pisang coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved