Cara Gampang Menyiapkan Blackforest Roll, Sempurna

Jeremiah Thomas   08/07/2020 20:43

Blackforest Roll
Blackforest Roll

Lagi mencari inspirasi resep blackforest roll yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal blackforest roll yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari blackforest roll, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan blackforest roll yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

This combination always fits together well. In this new video I show a rolled up variation. If you want to print this recipe.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan blackforest roll sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Blackforest Roll memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Blackforest Roll:
  1. Gunakan 3 butir kuning telur
  2. Gunakan 3 butir telur
  3. Sediakan 65 gram gula pasir
  4. Gunakan 1/2 sdm emulsifier
  5. Sediakan 30 gram terigu protein sedang
  6. Sediakan 5 gram tepung maizena
  7. Gunakan 25 gram coklat bubuk
  8. Siapkan 5 gram susu bubuk
  9. Gunakan 1 sdt pasta coklat
  10. Sediakan 60 gram butter, lelehkan
  11. Gunakan Isian: selai bluberi / stroberi / buttercream
  12. Ambil Hiasan: buttercream, DCC dan cherry merah

Black Forest Roll This is easy to make. It's best eaten just after making. Whip the cream & sugar together. Unwrap & cover the inside of the roll with cream.

Cara menyiapkan Blackforest Roll:
  1. Panaskan oven 190 derajat.. Siapkan loyang ukuran 24x24x4, oles dgn margarin, alasi dgn kertas roti. Ayak terigu, maizena, susu bubuk dan coklat bubuk.. Sisihkan
  2. Kocok telur, gula dan emulsifier hingga berwarna pucat dan mengembang
  3. Masukkan campuran terigu, aduk dengan tehnik aduk balik sampai ke dasar wadah, pastikan tercampur sempurna
  4. Masukkan butter dan pasta coklat, aduk rata. Tuang adonan ke dalam loyang, panggang selama kurang lebih 20 menit, lakukan tes tusuk.
  5. Setelah matang, balik kue ke atas kertas roti. Tunggu hangat, olesi selai / buttercream, gulung
  6. Hias dengan buttercream, coklat serut dan cherry merah

After rolled apply the surface of the Black Forest Roll with Pondan Whip Cream until evenly decoratedwith brown blocks that have been thinly coated. Black Forest Roll cake ready to serve. Our Fragrances are blended with soothing oils which are great for your Scent: BLACK FOREST: This fragrance begins with top notes of Kaffir lime, lemon, and ozonic notes. It's kind of like a Black Forest cake but rolled. It is so rich and delicious - you just will not believe it!

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Blackforest Roll yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved