Resep Capcay sayur bakso simpel enak, Sempurna

Olga Hardy   08/12/2020 22:59

Capcay sayur bakso simpel enak
Capcay sayur bakso simpel enak

Lagi mencari ide resep capcay sayur bakso simpel enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sayur bakso simpel enak yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Capcay merupakan sayu yang enak dan terdapat bermacam jenis sayuran didalamnya,rasa sayur capcay juga enak apalagi ditambah dengan seafood atau bakso,dalam. Bumbu sederhana cuman bawang di cincang kasar dan tambahan bumbu. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sayur bakso simpel enak, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan capcay sayur bakso simpel enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat capcay sayur bakso simpel enak sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Capcay sayur bakso simpel enak menggunakan 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Capcay sayur bakso simpel enak:
  1. Ambil wortel
  2. Sediakan Kembang kol
  3. Sediakan Bakso
  4. Gunakan Kentang
  5. Sediakan Caisim
  6. Sediakan bawang merah
  7. Gunakan bawang putih
  8. Gunakan cabe rawit
  9. Ambil Daun bawang
  10. Sediakan Saus tiram
  11. Gunakan Garam
  12. Gunakan Gula
  13. Siapkan Penyedap rasa

Capcay menjadi pilihan nikmat untuk hidangan bersama keluarga di rumah. Dengan beragam sayuran ditambah dengan bakso atau daging ayam, capcay akan semakin. Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah sekali untuk mendapatkannya. Banyak di jumpai di pasar pasar sayuran atau anda juga bisa mengambil di kebun kebun yang ditanami cap cay milik anda, dan cobalah anda segera membuatnya sesuai.

Cara membuat Capcay sayur bakso simpel enak:
  1. Cuci bersih semua bahan kemudian potong potong, untuk kentang digoreng dulu terpisah ya mom supaya lebih empuk
  2. Iris bawang merah,bawang putih, cabe dan daun bawang
  3. Panaskan minyak secukupnya
  4. Masukkan bumbu yang telah diiris sampai harum dan layu
  5. Masukkan bakso dan wortel kemudian tambahkan air, garam, gula, penyedap, saus tiram
  6. Masukkan caisim dan kentang, aduk aduk kemudian tutup supaya lebih cepat matang
  7. Capcay sayur bakso simpel maknyuss siap dihidangkan

Cara membuat Sayur Capcay #Tutorial sayur capcay #Capcay. Capcay bakso sayur simpel gak ribet. Capcay merupakan sayu yang enak dan terdapat bermacam jenis sayuran didalamnya,rasa sayur capcay juga enak apalagi. Resep capcay kampung favorit masakan rumahan yang mudah dan enak. Resep kekinian Jawa, goreng Jawa sederhana, capcay bakso, chinese Kalau iya, kamu tahu nggak gimana resep capcay yang enak dan pastinya cita rasa Chinesenya masih kental?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Capcay sayur bakso simpel enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved