Resep Bolu Pisang Coklat, Enak

Cory Wilson   16/10/2020 08:55

Bolu Pisang Coklat
Bolu Pisang Coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pisang coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Bolu Pisang Menul Anti Gagal Ala Chef Farah Quinn (no mixer) enak lainnya. Untuk membuat bolu pisang kukus caranya pun mudah. Tetapi, kamu juga bisa menghidangkan, bolu pisang kukus ini sebagai hidangan untuk menjamu tamu, atau acara penting seperti arisan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pisang coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu Pisang Coklat menggunakan 13 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Pisang Coklat:
  1. Sediakan pisang kepok tanpa kulit yg matang tua, haluskan
  2. Ambil coklat
  3. Ambil blueband lelehkan
  4. Gunakan Bahan A :
  5. Siapkan Tepung segitiga
  6. Sediakan baking soda
  7. Siapkan baking powder (boleh skip)
  8. Gunakan coklat bubuk
  9. Ambil susu bubuk
  10. Gunakan Bahan B :
  11. Siapkan gula pasir
  12. Sediakan telor
  13. Gunakan esen moca/ vanili (boleh skip)

Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana Empuk dengan mudah. Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy. Resep juga sudah kami coba, Pasti benar dan enak. Pisang cokelat (banana chocolate in Indonesian) or sometimes colloquially abbreviated as piscok, is an Indonesian sweet snack made of slices of banana with melted chocolate or chocolate syrup, wrapped inside thin crepe-like pastry skin and being deep fried.

Cara menyiapkan Bolu Pisang Coklat:
  1. Campur semua bahan A ayak biar tdk bergerindil. Kemudian mixer semua bahan B sampai putih mengembang (7 mnt) tambahkan pisang bertahap mixer hingga rata (5 mnt), matikan mixer
  2. Masukan campuran A ke adonan B aduk dng spatula, lalu SKM aduk pelan setelah itu mentega cair, jika di rasa kurang rata boleh di mixer 2 mnt aja, adonan siap di kukus 25 mnt menggunakan loyang 22 x 5 persegi panjang

Resep Bolu Pisang- Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh Untuk membuat bolu pisang dengan tekstur yang lembut dan enak, bisa anda buat tanpa menggunakan. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit. Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk).

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu pisang coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved