Resep Sate taichan goreng Anti Gagal

Fred Carson   13/09/2020 16:22

Sate taichan goreng
Sate taichan goreng

Sedang mencari ide resep sate taichan goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate taichan goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate taichan goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sate taichan goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Karna dari kemaren sama si partner ngomongin taichan mulu, pas ada ayam jadi. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. It served with sambal and squeezed key lime, while the chicken meat used with this satay generally plain white in colour and only seasoned with salt, key lime, and a little chili.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate taichan goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sate taichan goreng menggunakan 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sate taichan goreng:
  1. Sediakan 1/2 kg dada ayam
  2. Gunakan 2 siung bawang putih
  3. Gunakan 1 st lada
  4. Ambil 1 st garam
  5. Sediakan 1 buah jeruk nipis
  6. Ambil bahan sambel
  7. Siapkan 1 siung bawang putih
  8. Siapkan 4 siung bawang merah
  9. Gunakan 1/2 ons cabe

Resep pisang goreng nugget ala sang pisang kaesang Sate taichan with ramyeon @sate taichan goreng Tebet. yang enak serta asli pedas mantap, membuat sate taichan bakar yang juga bisa dikreasikan dengan resep sate taichan goreng ini. Resep Sate Taichan, Masakan Kekinian yang Mudah Dibuat di Rumah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Langkah-langkah menyiapkan Sate taichan goreng:
  1. Cuci dada ayam lalu potong menyerupai dadu, setelah itu masukkan bawang yg sudah ditumbuk, lada, perasan jeruk nipis dan garam lalu campurkan dengan ayam tunggu hingga 10 menit agar bumbu meresap
  2. Buat sambalnya, haluskan bawang merah bawang putih dan cabai beri garam secukupnya setelah halus beri perasan jeruk nipis.
  3. Setelah 10 menit daging siap ditusuk dengan tusuk sate. Lalu bakar / pagang dengan api kecil sampai warna daging berubah menjadi putih. Lalu sajikan.

Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Wajib cek video ini buat yang pengen makan taichan enak! Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Walau pun sudah banyak penjaja sate taichan lainnya, Sate Taichan "Goreng" ini masih punya pengunjung setia, loh. Bahkan, kalau mau beli, orang-orang sampai harus mengantri terlebih dahulu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate taichan goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved