Resep Bolu pisang coklat almond Anti Gagal

Stella Caldwell   16/07/2020 11:03

Bolu pisang coklat almond
Bolu pisang coklat almond

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang coklat almond yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang coklat almond yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang coklat almond, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu pisang coklat almond enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Cairkan margarin dan coklat secara terpisah. Bolu pisang kukus gluten free. foto: Instagram/@makananpcos.indonesia. Es pisang coklat, ya sajian ini bisa Kamu buat untuk variasi olahan pisang yang lezat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu pisang coklat almond yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu pisang coklat almond memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu pisang coklat almond:
  1. Siapkan Pisang pisang raja
  2. Gunakan Gula pasir / halus
  3. Gunakan Coklat batang atau choco chip
  4. Siapkan Yoghurt plain atau susu putih
  5. Siapkan Terigu serbaguna
  6. Ambil Telur
  7. Sediakan Minyak sayur
  8. Sediakan Baking powder
  9. Siapkan Almond slice panggang

Buah satu ini pun mudah dikreasikan menjadi aneka kue dan camilan lain yang lezat juga praktis dibuat. Anda bisa mengisinya dengan pisang dan susu serta coklat. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk), es pisang hijau, molen pisang, bolen pisang dan sampai akhirnya kepikiran di buat nugget pisang. Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy.

Langkah-langkah membuat Bolu pisang coklat almond:
  1. Pisang dihaluskan dengan whisk sampai halus, sisihkan
  2. Lelehkan coklat, sisihkan
  3. Panaskan oven suhu 170 derajat celciusselama 15 menit kemudian olesi loyang dengan carlo
  4. Campur bahan jadi satu, aduk memakai whisk hingga tercampur rata
  5. Bagian dasar loyang taburi dengan almond lalu tuang adonan, masukkan oven
  6. Panggang selama 30 sampai 45 menit api atas bawah atau hingga matang sesuai oven masing - masing

Resep juga sudah kami coba, Pasti benar dan enak. Resep cara membuat pisang coklat, tentu saja harus lumer dan crispy agar enak. Untungnya resep yang seperti ini ternyata mudah banget kok. Vla pisang: masak susu dengan gula sampai mendidih, masukkan pisang yang sudah dihaluskan, kemudian masukkan custard powder. Contact Bolu pisang coklat on Messenger.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu pisang coklat almond yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved