Resep Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 Anti Gagal

Jeffrey Leonard   02/10/2020 04:08

Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤
Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤

Anda sedang mencari inspirasi resep cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cilok kuah pedas nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤:
  1. Sediakan 5 sdm tepung kanji/aci
  2. Gunakan 4 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 1 butir telur ayam (kocok)
  4. Ambil 1 tangkai daun bawang
  5. Sediakan secukupnya royko, gula
  6. Sediakan bumbu halus:
  7. Ambil 10 buah cabe merah
  8. Siapkan 5 buah cabe rawit merah
  9. Ambil 4 siung bawang merah
  10. Sediakan 2 siung bawang putih
  11. Siapkan 1/2 gelas air untuk menumis
  12. Siapkan 1 bungkus ladaku
  13. Siapkan 1 bungkus bon cabe level 15
Langkah-langkah membuat Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤:
  1. Bikin cilok dulu ya. Siap kan wadah, masukan aci dan terigu. Aduk rata, masukan royko sesuai selera. Masukan air, secukupnya, aduk sampai kalis bisa d bentuk
  2. Didihkan air.. Bulatkan bahan cilok tadi, masukan k dalam rebusan air. Tunggu sampai cilok matang. Angkat tiriskan.
  3. Masukan bumbu halus, daun bawang (iris) tumis sampai harum. Lalu masukan telor, aduk rata.
  4. Beri air 1/2 gelas, masukan royko, gula, bon cabe dan 1/2 bungkus ladaku. Terakhir masukan cilok. Aduk rata sampai cilok meresap.
  5. Siap di sajikan..😋😋😋

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cilok Kuah Pedas Nampoolllll🌶🌶🌶😤😤😤 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved