Bagaimana Membuat Ayam Goreng Ungkep Spesial Anti Gagal

Paul Jefferson   06/11/2020 18:45

Ayam Goreng Ungkep Spesial
Ayam Goreng Ungkep Spesial

Lagi mencari ide resep ayam goreng ungkep spesial yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ungkep spesial yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Ayam Goreng Lengkuas, Ayam Goreng Kalasan, Ayam Goreng Bumbu Kuning sebetulnya sama… Hanya saja, yang membedakan Ayam Goreng Lengkuas ini adalah parutan lengkuasnya Rahasia membuat ayam ungkep bumbu meresap ke dalam dan daging ayamnya lembut banget. Kali Ini Kami Akan Share Cara Memasak Ayam Ungkep Yang Enak Banget, praktis, tinggal goreng. Dinginkan ayam ungkep, goreng dengan minyak panas sebentar aja.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ungkep spesial, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng ungkep spesial enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng ungkep spesial yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng Ungkep Spesial memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Goreng Ungkep Spesial:
  1. Siapkan ayam
  2. Sediakan Daun salam (tambahan dari saya)
  3. Gunakan Minyak untuk menggoreng
  4. Siapkan Bumbu halus:
  5. Siapkan bawang putih
  6. Sediakan kunyit
  7. Sediakan ketumbar
  8. Ambil lengkuas
  9. Sediakan jahe
  10. Sediakan kemiri
  11. Sediakan garam

Rahasia kenikmatannya ayam goreng yang bumbunya meresap adalah karena proses mengungkep ayam, lho. Ayam ungkep goreng sangat nikmat Dagingnya yang gurih, wanginya yang semerbak, serta kenikmatan bumbunya saat dicampur nasi menjadi alasan kenapa ayam ungkep ini menjadi. Aplikasi Resep Ayam Goreng Special Adalah sebuah aplikasi yang berisi kumpulan olahan ayam goreng yang dapat anda kreasikan dan di coba secara langsung. Berikut beberapa contoh Resep Ayam Goreng : - Resep ayam goreng mentega - Resep ayam.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Ungkep Spesial:
  1. Siapkan bahan-bahan. Awali memasak dengan membaca basmalah, sholawat dan berdoa.
  2. Baluri ayam dengan bumbu halus, tambahkan daun salam, masak dalam wajan tertutup sampai ayam keluar airnya dan matang. Matikan api.
  3. Goreng dalam minyak banyak bersama bumbunya hingga berwarna kuning kecoklatan. Angkat.
  4. Sajikan dengan senyum, cinta dan doa. ♥️

Salah satu olahan ayam yang paling banyak digemari adalah ayam ungkep dengan bumbu kuning. Yuk simak resep ayam ungkep tersebut di sini. Memang menggoreng daging ayam lebih praktis dan mudah, tapi jika setiap hari Anda mengonsumsi ayam goreng terus menerus, nanti lama kelamaan. Misalnya ayam ungkep dengan bumbu kuning. Padahal, sebenarnya banyak masakan praktis yang bisa jadi stok lauk di rumah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng ungkep spesial yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved