Bagaimana Menyiapkan TAICHAN Goreng, Bikin Ngiler

Steve Houston   19/08/2020 10:32

TAICHAN Goreng
TAICHAN Goreng

Sedang mencari ide resep taichan goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal taichan goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Haii semua hari ini aku bikin sate pisang mirip" sate pisangnya taichan goreng hmm ini bisa dibilang versi kwnya hehe Ini jujur banget ya pisangnya enaaak. Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Penggemar Sate Taichan Goreng wajib coba menu kali ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari taichan goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan taichan goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah taichan goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat TAICHAN Goreng memakai 13 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan TAICHAN Goreng:
  1. Sediakan bahan taicha
  2. Ambil 1/4 dada ayam
  3. Siapkan Secukupnya perasan air jeruk nipis
  4. Ambil Secukupnya lada bubuk
  5. Siapkan Secukupnya garam
  6. Ambil 2 siung bawang putih
  7. Siapkan Margarin
  8. Ambil bahan sambel
  9. Sediakan 15 buah cabe rawit (bisa dikurangi)
  10. Ambil 2 siung bawang putih
  11. Sediakan 4 bawang merah
  12. Siapkan Secukupnya gula
  13. Gunakan Secukupnya garam

NYOBAIN TAICHAN GORENG RACHEL VENNYA amp OKIN SAMBALNYA PARAHHH. Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Wajib cek video ini buat yang pengen makan taichan enak! Nyobain taichan goreng rachel vennya & okin sambalnya parahhh !

Langkah-langkah menyiapkan TAICHAN Goreng:
  1. Potong dada ayam menjadi kotak kotak kecil
  2. Kemudian geprek bawang putih kemudian cincang halus. Taburkan ke potongan ayam.
  3. Beri perasan air jeruk nipis ke potongan ayam. Kemudian beri lada bubuk dan garam secukupnya.
  4. Siapkan bahan sambel kemudian ulek sampai halus (bisa pakai blender)
  5. Tusukan potongan ayam ke tusuk sate. Lalu panaskan margarin di teflon jangan menggunakan margarin terlalu banyak
  6. Goreng potongan ayam tadi sampai sekiranya matang. (klo teflon kurang muat sama tusuk sate. Bisa digoreng tampa tusuknya yah)
  7. Tambahkan margarin ke teflon yang dibuat menggoreng. Lalu masukkan sambel yang sudah diulek.kemudian sajikan dengan sate taichan
  8. Cara penyajian bisa menggunakan lontong atau nasi panas

Sate taichan goreng by okin & rachel vennya, enak gak sih? Usaha sate taichan goreng yang dirintisnya menuai kesuksesan. Find Sate Taichan Goreng menu, photo, reviews, contact and location on Qraved. View and download images/videos about taichan_goreng_kriukkk (@taichan_goreng_kriukkk) anonymously Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan TAICHAN Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved