Resep Bolu mini anti gagal yang Bikin Ngiler

Ollie Osborne   01/07/2020 09:25

Bolu mini anti gagal
Bolu mini anti gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu mini anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu mini anti gagal yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Superrr Lembuttt Cobain Yukkss Like, Komen, dan Subscribe. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalista. #Bolugulungmini #RainbowCake #rainbowcakekukus Hai semua. Ketemu lagi di Channel You Tube Atha Naufal, di video kali ini mama atha mau buat BOLU GULUNG.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu mini anti gagal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu mini anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu mini anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu mini anti gagal memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu mini anti gagal:
  1. Sediakan 6 sendok makan tepung roti
  2. Sediakan 6 sendok makan gula
  3. Ambil 2 bungkus skm coklat (campur dengan air 6 sendok makan)
  4. Gunakan 2 bungkus bembeng coklat
  5. Siapkan 6 sendok mkn minyak goreng
  6. Siapkan 1/2 sendok makan soda kue
  7. Siapkan Toping sesuai selera (ga pki toping jg gpp)

Resep Bolu Mini Teflon Super Lembut. Cara Membuat Puding Pelangi Puding Susu Strawberry. Resep Martabak Manis Teflon Anti Gagal. Bolu kukus biasanya disajikan dalam bentuk yang mini dan berwarna-warni sesuai dengan rasa yang digunakan saat membuatnya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu mini anti gagal:
  1. Kocok gula dan telor pakai garpu sampai mengembang. Lalu masukan tepung perlahan2 kocok sampai merata.
  2. Setelh merata masukan skm sedikit demi sedikit, setelahnya masukan bembeng dan soda kue.
  3. Setelah smua adonan tercampur masukan minyak lalu kocok dan tuangkan keloyang..
  4. Bisa dikukus dan bisa dipanggang selama 20 - 25 menit dengan api yg kecil.. jika ingin toping parut keju diatas roti

Namun, beberapa orang juga menyajikan bolu kukus dalam bentuk. Martabak mini memang makanan yang sering kita jumpai dan banyak dijajakan pada penjual snack. Makanan yang paling disukai sama anak-anak, tak hanya anak saja bahkan Berikut ulasan lengkap mengenai cara dan resep membuat martabak mini anti gagal yang enak banget dijamin endes deh. Mau punya dana darurat, dana pensiun, atau dana liburan? Agar niat menabung tak hanya jadi rencana, yuk realisasikan dengan tujuh tips menabung mudah anti gagal berikut ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu mini anti gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved