Resep Nastar lumer teflon yang Lezat

Randy Schneider   26/11/2020 18:00

Nastar lumer teflon
Nastar lumer teflon

Lagi mencari ide resep nastar lumer teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lumer teflon yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nastar lumer teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. #resepnastar#kuelebaran#nhmkitchen# Haii semuaa Di video kali ini sy membuat nastar lumer dan lembut Resep nastar lumer pakai teflon ini sangat simple. Assalamualaikum wr.wb Hallo teman teman selamat datang ke youtube chanel aku semoga bermanfaat ya teman teman di video kali ini aku mau membuat nastar. Resep nastar klasik lumer buat kue lebaran

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nastar lumer teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar lumer teflon menggunakan 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nastar lumer teflon:
  1. Gunakan butter
  2. Gunakan margarin
  3. Sediakan gula halus
  4. Gunakan tepung terigu
  5. Gunakan maizena
  6. Ambil susu bubuk (aq pake 2 bungkus dancow)
  7. Ambil kuning telur
  8. Sediakan Vanili
  9. Gunakan Olesan :
  10. Sediakan kuning telur
  11. Gunakan susu kental manis
  12. Siapkan minyak goreng
  13. Ambil Isian
  14. Siapkan Selai nanas

Menerima pesanan kue kering nastar Selai nanas homemade dan fresh nastar dibikin ketika kamu order. Tenang, cukup pakai teflon maka setoples nastar lumer bakal ada di meja ruang tamu pas leba. Salah satunya nastar keras dan enggak lembut. Sebelum membuat nastar sebaiknya Kids cari tahu dulu tips membuat nastar lembut dan lumer.

Cara membuat Nastar lumer teflon:
  1. Campur tepung terigu, maizena, gula halus, vanili, dan susu bubuk. Sisihkan
  2. Kocok kuning telur bersama butter dan margarin, jangan terlalu lama cukup kocok sampai mengembang. Kalo terlalu lama nanti adonan susah di bentuk karna pecah
  3. Masukan campuran tepung ke dalam adonan kuning telur aduk menggunakan spatula atau tangan sampai bisa dipulung/dibentuk tanpa menempel di tangan. Aq lebih suka aduk pake tangan karna lebih cepat rata dan bisa ngerasain langsung teksturnya udah bisa dipulung atau belum
  4. Ambil sedikit adonan, filing dengan selai nastar lalu bentuk sesuai selera.
  5. Jika sudah cukup banyak siapkan tempat untuk memanggang. Karna aq ga punya oven jadi aq pake penggorengan yg ada teflon nya trus pake saringan panci yg di lapis backing paper. Panaskan penggorengan diatas api sedang. Karna udah pake backing paper ga perlu di oleh margarin lagi dan itu bisa dipake berulang kali ya.
  6. Susun nastar diatas saringan tadi olesi telur dan panggang +/- 15 menit lalu olesi kembali dan panggang hingga matang. Ulang sampai semua adonan matang dan siap disajikan

Bagaimana caranya? yuk, lihat tipsnya di bawah ini! Agar nastar dapat lumer di mulut, pastikan adonan nastar tidak terlalu lama dipulung jika menggunakan tangan. Kenali dan pelajari ovenmu di rumah. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar lumer teflon yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved