Langkah Mudah untuk Membuat Sate Taichan Goreng + Sambal super duper dower ala ala yang Enak

Chad Hunt   13/08/2020 17:33

Sate Taichan Goreng + Sambal super duper dower ala ala
Sate Taichan Goreng + Sambal super duper dower ala ala

Anda sedang mencari inspirasi resep sate taichan goreng + sambal super duper dower ala ala yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate taichan goreng + sambal super duper dower ala ala yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate taichan goreng + sambal super duper dower ala ala, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate taichan goreng + sambal super duper dower ala ala yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sate taichan goreng + sambal super duper dower ala ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sate Taichan Goreng + Sambal super duper dower ala ala memakai 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sate Taichan Goreng + Sambal super duper dower ala ala:
  1. Gunakan Bahan Ayam
  2. Ambil 1 kg Ayam Fillet dada
  3. Siapkan 5 butir Jeruk limau
  4. Gunakan 1/2 sdm garam
  5. Siapkan 1 sdm merica bubuk (sesuai selera)
  6. Gunakan 1 bks royco ayam
  7. Siapkan Bahan Sambal
  8. Ambil 30 biji Cabe rawit/cengek (sesuai selera)
  9. Gunakan 4 buah Bawang Putih
  10. Gunakan Minyak secukupnya untuk menumis
  11. Gunakan 2 buah Jeruk Limau
  12. Sediakan Gula
  13. Sediakan Garam
  14. Ambil Royco
Langkah-langkah membuat Sate Taichan Goreng + Sambal super duper dower ala ala:
  1. Potong kecil kecil dadu ayam fillet
  2. Masukan ayam dalam wadah tambahkam royco garam merica dan jeruk nipis aduk rata lalu diamkan selama 15-30 menit dengan keadaan wadah tetutup.
  3. Saambil menunggu ayam. Bersihkan cabe rawit dan bawang putih lalu tumis dengan minyak sedang. Tumis hingga wangi lalu blender. Setelah blender tumis kembali sambal dan tambahkan sedikit air selera (saya agak cair),tambahkan gula garam royco tes rasa. Setelah pas angkat dan biarkan dingin tambahlan perasan jeruk limau.
  4. Ayam yg telah didiamkan bisa langsung ditusuk dengan tusuk sate satu sate saya tusuk 4-5 dadu ayam.
  5. Setelah semua ditusuk. Panaskan teflon pipih beri mentrga dan pasak sate sampai wangi dan warna aham menjadi pugih sedikig kecoklatan
  6. Sate taichan goreng siap di makannnn!!!!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sate Taichan Goreng + Sambal super duper dower ala ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved