Resep Bolu pisang keju Anti Gagal

Corey Larson   11/09/2020 09:55

Bolu pisang keju
Bolu pisang keju

Sedang mencari ide resep bolu pisang keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu pisang keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep atau Cara Membuat Bolen Pisang Keju. Lihat juga resep Pisang Cokelat Keju enak lainnya. Ikhtisar.net - Pisang ambon memiliki rasa dan aroma yang sangat khas dan cukup kuat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pisang keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu pisang keju menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu pisang keju:
  1. Gunakan 8 buah pisang sayur
  2. Ambil 250 gram tepung roti
  3. Ambil 1/2 baking soda
  4. Siapkan 150 gula pasir
  5. Sediakan 8 sendok makan minyak goreng (yang baru)
  6. Siapkan 4 btr telur ayam
  7. Gunakan garam secukup nya
  8. Gunakan keju secukup nya

Bahan-bahan yang diperlukan pun standar, tidak banyak dan tidak rumit. Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan. Membuat Kue Bolu Pisang yang Bertekstur Sangat Lembut dengan Frosting Keju Krim. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang.

Cara membuat Bolu pisang keju:
  1. Lumatkan pisang dengan dasar gelas(jangan terlalu halus)
  2. Di tempat yg laen kocok telur dan gula dengan garpu…kalo udah berbuih putih masuk kan tepung, minyak goreng, baking soda, dan garam secukup nya
  3. Panas kan kukusan, ambil loyang lumuri pakek minyak goreng..lalu tuang adonan masak 35 menit
  4. Seduah 35 menit, angkat dan parutkan keju diatas nya….sajikan

Fimela.com, Jakarta Bolu pisang memiliki aroma dan tekstur yang unik tersendiri. Bolu pisang kini menjadi bolu yang favorit , mungkin karena dari rasa khas pisang serta beda dari lainnya. Bolu pisang mempunyai tekstur yang agak padat dan lembut hal ini menjadi makanan bolu. #Bolu pisang ambon #Banana cake #Bolu pisang keju #Bolu pisang #Bolu Pisang Putel #Bolu #Bolu Pisang simpel,tekstur Sponge Cake #Choco banana cake with honey #Bolu pisang kukus. Nih, ada variasi bolu pisang yang pasti memikat perhatiannya. Bolu pisang ini dibuat dengan Lembutnya bolu pisang sayang banget kalau disia-siakan tanpa tambahan isian di dalamnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved