Resep Bolu pisang super gampang yang Bisa Manjain Lidah

Lloyd Griffin   05/11/2020 21:58

Bolu pisang super gampang
Bolu pisang super gampang

Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang super gampang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang super gampang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Haiii temen temen nya mas gendut hari ini mas gendut berbagi resep , bolu kukus pisang yang uwennnnaaakkkk rek , simpel dan mudah buat nya cocok banget bwt. Assalamualaikum teman youtube. kali ini saya share cara membuat bolu pisang yang super enak dan super gampang. cukup diaduk saja. kita bisa makan bolu. Resep bolu pisangnya dijamin simpel banget.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang super gampang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang super gampang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang super gampang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu pisang super gampang menggunakan 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu pisang super gampang:
  1. Ambil 3 buah pisang kepok
  2. Sediakan 8 sendok tepung terigu
  3. Sediakan 8 sendok gula
  4. Siapkan 3 sendok mentega cair
  5. Gunakan 1 sdt baking powder
  6. Sediakan 3 sendok minyak goreng
  7. Sediakan 1 butir telur ayam
  8. Gunakan Toping keju
  9. Gunakan Kertas roti

Fimela.com, Jakarta Bolu pisang memiliki aroma dan tekstur yang unik tersendiri. Bahkan punya cita rasa yang khas dari buah pisang. Kita pun bisa membuat bolu pisang sendiri di rumah. Ada sejumlah resep pilihan bolu pisang yang bisa langsung dicoba sendiri.

Cara membuat Bolu pisang super gampang:
  1. Blender kasar pisang gula dan minyak
  2. Masukkan tepung telur blender sampai rata
  3. Masukkan bp dan margarin blender lagi sampai semua bahan tercampur rata
  4. Masukkan adonan ke cetakan lalu kukus kurleb 15 menit
  5. Nb; panaskan panci kukusan terlebih dahulu. Jangan lupa tutup panci bungkus dengan kain agar uap tidak menetes

Kali ini Fimela akan membagikan lima. Pisang yang sudah matang memang sangat cocok diolah menjadi bolu pisang kukus. Sedangkan untuk bolu pisang kukus teksturnya lebih lembek, super lembut dan jadi agak basah. Menurut saya bolu pisang yang termasuk kue tanpa mixer ini sudah enak banget di makan begitu saja. Tapi kalau bunda ingin mengkombinasikan atau di beri topping kesukaan juga boleh.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang super gampang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved