Cara Gampang Menyiapkan Bolu marble Neopolitan Anti Gagal

Myra Rowe   23/06/2020 09:06

Bolu marble Neopolitan
Bolu marble Neopolitan

Lagi mencari inspirasi resep bolu marble neopolitan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu marble neopolitan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Halo Guys,Hari ini C kedatangan tamu special. Dia adalah seseorang yg punya seribu prestasi."Seorang public figure, model, guru mandarin. Haii semuanyaa, kali ini kembali dengan memasak yaitu kue bolu, namanya Bolu Marble.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marble neopolitan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu marble neopolitan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu marble neopolitan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu marble Neopolitan memakai 11 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu marble Neopolitan:
  1. Ambil 200 gr tepung terigu
  2. Gunakan 200 gr gula pasir
  3. Ambil 2 btr telur
  4. Gunakan 100 ml susu cair/santan
  5. Sediakan 100 ml minyak sayur
  6. Siapkan 1/2 sdt SP
  7. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  8. Gunakan Perisa strawbery
  9. Ambil Perisa vanilla
  10. Sediakan secukupnya Coklat bubuk
  11. Sediakan (Masing2 warna takarannya sesuai selera ya bun)

Panaskan oven, olesi loyang dng margarin tabur tipis terigu. Resep Bolu Marble Cantik, Enak, Bisa Buat Jualan Juga! Marble Cake (bundt cake) is a cake with a streaked or mottled appearance (like marble) achieved by very lightly blending light and dark batter. Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta.

Cara menyiapkan Bolu marble Neopolitan:
  1. Panaskan kukusan dgn tutup dilapisi kain serbet bersih
  2. Mixer gula pasir, telur dan SP hingga tercampur.
  3. Kecilkan mixer, masukkan tepung terigu, baking powder, susu cair dan minyak secara bergantian. Mixer adonan hingga mengembang dan putih.
  4. Bagi adonan mnjd 3 bagian. 1 bagian diberi perisa strawberry, 1 bagian diberi perisa vanilla, 1 bagian lagi dicampur dgn coklat bubuk.
  5. Tuang adonan vanila terlebih dahulu sbnyk 2 sendok sayur ke dlm loyang yg sdh dioles mentega dan terigu
  6. Lalu adonan strawberry, lalu adonan coklat,lalu putar2 adonan dgn lidi atau garpu. Lalu tuang adonan strawberry sebanyak 2 sdk sayur kemudian adonan coklat dan vanila, putar2 lg dgn lidi
  7. Begitu seterusnya hingga adonan habis.
  8. Kukus selama kurleb 20-25 menit.
  9. Tes kematangan dgn lidi.
  10. Taraaa…jadilah bolu nya. Selamat mencoba ya bun. Good luck 👌😀

Chef Yongki Gunawan Bolu Gulung Batik Yongki Gunawan. Classic Marble Butter Cake Recipe Kek Mentega Jay Kuche. Download Kue bolu stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Nepal Marble & Sanitation-NMS - Airport Road,Tinkune. Homemade bolu Marble (macan) ala Lawthomaz (by MOUCUP).

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu marble Neopolitan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved