Langkah Mudah untuk Membuat Taichan goreng yang Enak Banget

Bessie Vaughn   11/09/2020 12:38

Taichan goreng
Taichan goreng

Lagi mencari ide resep taichan goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal taichan goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Haii semua hari ini aku bikin sate pisang mirip" sate pisangnya taichan goreng hmm ini bisa dibilang versi kwnya hehe Ini jujur banget ya pisangnya enaaak. Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Penggemar Sate Taichan Goreng wajib coba menu kali ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari taichan goreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan taichan goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah taichan goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Taichan goreng menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Taichan goreng:
  1. Sediakan Bahan-bahan
  2. Ambil 1/4 kg dada ayam
  3. Gunakan 1/2 sdt garam
  4. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  5. Ambil Perasan jeruk nipis
  6. Gunakan Sambel
  7. Siapkan 10 buah cabe rawit/cabe domba
  8. Ambil 2 buah cabe merah
  9. Siapkan 1 buah tomat uk.sedang
  10. Ambil 1/2 sdt garam
  11. Sediakan 2 sdt gula (karna mau pedas manis)
  12. Ambil 2 siung bawang putih
  13. Siapkan Mentega untuk memanggang

NYOBAIN TAICHAN GORENG RACHEL VENNYA amp OKIN SAMBALNYA PARAHHH. Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin. Wajib cek video ini buat yang pengen makan taichan enak! Nyobain taichan goreng rachel vennya & okin sambalnya parahhh !

Cara membuat Taichan goreng:
  1. Siapkan semua bahan. Potong dada ayam sesuai selera, lalu cuci. Simpan ke wadah, taburi garam, lada bubuk dan perasan jeruk nipis. Aduk-aduk sampai bumbu merata. Simpan di kulkas kurang lebih 30 menit (kalo saya semalaman biar bumbu meresap banget hehe)
  2. Siapkan bahan sambal, kupas cuci, kemudian rebus. Setelah dirasa cukup, angkat masukan ke dalam blender atau mau di ulek juga bisa. Tambahkan garam, gula. Blender hingga halus, cek rasa, jika merasa kurang bisa ditambahi bumbu sesuai selera. Setelah dirasa cukup tuang ke mangkok atau wadah lain.
  3. Setelah waktu marinasi ayam dirasa cukup. Kita panaskan mentega di dalam teplon, lalu mulai menggoreng/memanggang ayam (entah disebut goreng/panggang he). Setelah dirasa matang, angkat dan tiriskan.
  4. Simpan ayam dan sambal secara terpisah. Sajikan dengan nasi putih hangat dengan tabungan bawang goreng, dijamin nikmat.
  5. Selamat mencoba 😊

Sate taichan goreng by okin & rachel vennya, enak gak sih? Usaha sate taichan goreng yang dirintisnya menuai kesuksesan. Find Sate Taichan Goreng menu, photo, reviews, contact and location on Qraved. View and download images/videos about taichan_goreng_kriukkk (@taichan_goreng_kriukkk) anonymously Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Taichan goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved