Cara Gampang Menyiapkan Bolu ubi ungu krenyes Anti Gagal

Mabelle Becker   13/09/2020 09:11

Bolu ubi ungu krenyes
Bolu ubi ungu krenyes

Sedang mencari ide resep bolu ubi ungu krenyes yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu ubi ungu krenyes yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

ROLL KRENYES adalah cake isi ubi ungu dan keju. selain enak buat ngemil, ROLL KRENYES juga memiliki banyak manfaat loh. Bolu Ubi Ungu. * sumber: www.djowoklaten.com. Mau buat bolu dengan warna yang cantik dan yang pastinya dari pewarna alami?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu ubi ungu krenyes, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu ubi ungu krenyes enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu ubi ungu krenyes yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu ubi ungu krenyes menggunakan 5 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu ubi ungu krenyes:
  1. Siapkan 1/2 kg ubi ungu
  2. Ambil 3 sdm Tepung tapioka
  3. Ambil 1 sdm gula
  4. Sediakan Coklat batang (isi)
  5. Sediakan Tepung roti

Olahan ubi ungu yang lebih unik dan kreatif bisa berupa puding, bolu panggang atau bolu kukus, bakpao, candil pada bubur sumsum, donat. Kami menyediakan oleh-oleh khas kuningan. Создать аккаунт. Не сейчас. Bolu Ubi ungu Kuningan. Передвижное кафе в Kuningan. Ubi ungu sangat lezat apalagi dimakan dalam kondisi yang masih hangat.

Cara membuat Bolu ubi ungu krenyes:
  1. Cuci ubi ungu, kemudian kukus hingga matang dan empuk
  2. Setelah matang, ambil ubi untuk dikupas kulitnya dan haluskan selagi masi hangat
  3. Tambahkan tepung tapioka dan gula, aduk adonan hingga rata
  4. Kemudian, ambil beberapa bagian adonan, dan bentuk menjadi bulatan bulatan kecil
  5. Masukkan coklat yg sdah diiris2 tipis sedikit saja ke adonan yg telah dibentuk setelah itu bulat lagi menjadi bulatan2 kecil
  6. Panaskan minyak diatas kompor, sementara itu campurkan adonan pada tepung roti, taburi hinggaa rata
  7. Masukkan dan goreng bolu ubi tersebut hingga warnax menjdi keemas2an,
  8. Terakhir angkat bolu ubi yg sdah matang dan sajikan

Ubi ungu mengandung zat antosianin yang berguna sebagai antioksidan serta melindungi tubuh kita dari kerusakan hati, menghindarkan kita terkena serangan jantung dan stroke. Masukkan ubi ungu yang sudah dihaluskan kedalamnya, aduk rata. Angkat lalu lepaskan bolu kukus dari cetakan dan siap dinikmati. Demikian Proses Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Ubi Ungu yang lembut dan nikmat dilidah ini. Ubi jalar ungu bisa dikreasikan berbagai macam makanan seperti klepon ubi ungu, brownies ubi ungu, bolu kukus mekar ubi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu ubi ungu krenyes yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved