Resep Bolu gulung imut banget, Menggugah Selera

William Hanson   14/07/2020 02:57

Bolu gulung imut banget
Bolu gulung imut banget

Anda sedang mencari ide resep bolu gulung imut banget yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung imut banget yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung imut banget, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu gulung imut banget yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Selamat Datang Di Channel Kami "RESEP MASAKAN", kami adalah penyedia konten video yang lengkap dan mudah untuk Anda yang sedang mencari segala resep masakan. Bolu gulung (Inggris: Roll Cake) adalah kue bolu yang dipanggang menggunakan loyang dangkal, diisi dengan selai atau krim mentega kemudian digulung. Bolu gulung sering dikenal sebagai jam roll, atau jelly roll di Amerika Serikat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu gulung imut banget sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu gulung imut banget menggunakan 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu gulung imut banget:
  1. Siapkan 1 biji telor
  2. Ambil 3 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 4 sdm gula pasir
  4. Siapkan 1 sdt SP
  5. Sediakan Perwarna mknan secukup nya
  6. Ambil 3 sdm minyak
  7. Ambil Kertas roti

Cek resep bolu gulung meranti di bawah ini ya! Pastikan kulit bolu gulung cukup kering ketika keluar dari oven. Menggulung dengan kertas roti dan baking paper yang ditaburi tepung dan gula halus secara merata, supaya kulit bolu tidak lengket. Bolu gulung panggang merupakan makanan yang enak, lezat dan bergizi.

Langkah-langkah membuat Bolu gulung imut banget:
  1. Mixer telur gula dan SP sampai putih berjarak setelah itu masuk kn tepung terigu yg sdh d ayak lalu d mixer kembali setelah tercampur rata mati kan mixer masuk kn minyak d aduk2. Setelah tercampur semua lalu masuk kn perwarna mknan nya pasta pandan lalu d aduk. Setelah itu masukkn ke cetakkn yg sdh d kah kertas roti dan d olesin mentega. Dan dandang yg sdh dpanas kan. Lalu setelah itu masukkn kecetakkn lalu kukus deh.
  2. Setelah mateng angkat keluar kan dr cetakkn dan siap kan kertas roti lalu olesin pake selai bluberry ya tergantung selera. Lalu sdh d gulung dan agak d tekan biar menyatu dan gulung. Setelah d gulung simpen d kulkas biar enak d potong2 nya.. lalu siap d sajikan kan enak banget klu sdh d simpe d kulkas dan d potong2 nya mudah lagi..

Cara membuatnya ternyata sangat mudah sekali. Resep Klepon Bolu Gulung ala Nicky Tirta. (Suara.com/Dini Afrianti). "Yang membedakan dengan bolu gulung biasanya isi krim, seperti butter atau whipcream tapi ini dari gula merah yang dikentalkan dengan sagu dan dikasih kepala jadi mirip rasa klepon," ujar Nicky di sela-sela memasaknya dalam. Bolu gulung meranti merupakan jajanan kue bolu yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kue yang satu ini sangat sering ditemukan Untuk pembuatannya sendiri, kue bolu gulung sebenarnya tergolong sebagai kue yang sangat mudah sekali dibuat. BOLU GULUNG COKLAT SUPER LEMBUT DAN EKONOMIS Kelurga saya suka sekali Bolu gulung, apalagi yang rasa coklat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu gulung imut banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved