Resep Sate taichan goreng (ala rumahan) yang Bikin Ngiler

Leo Dixon   22/11/2020 12:22

Sate taichan goreng (ala rumahan)
Sate taichan goreng (ala rumahan)

Sedang mencari ide resep sate taichan goreng (ala rumahan) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate taichan goreng (ala rumahan) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate taichan goreng (ala rumahan), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sate taichan goreng (ala rumahan) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Resep Sate Ayam ala Yuda Bustara (Chicken Satay Recipe) Beberapa hari lalu, secara impulsif tiba-tiba kangen Sate Taichan dan kalau dipikir-pikir terakhir Sate Taichan Goreng. Karna dari kemaren sama si partner ngomongin taichan mulu, pas ada ayam jadi so ngide bikin wkwkwk lulz.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate taichan goreng (ala rumahan) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sate taichan goreng (ala rumahan) menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sate taichan goreng (ala rumahan):
  1. Ambil 1 kg ayam (dada: fillet)
  2. Siapkan 1 buah jeruk lemon
  3. Siapkan 1 bungkus ladaku
  4. Ambil 10 buah cabe rawit merah
  5. Siapkan 2 buah bawang putih
  6. Ambil 1/2 buah tomat
  7. Gunakan Secukupnya gula dan garam

Selain daging ayam, kamu juga bisa mengkreasikannya dengan ceker, telur puyuh, atau usus ayam. Rasanya perpaduan gurih dan pedas membuat Sate Taichan menarik segenap penikmat kuliner. Tak ayal food vlogger @foodffair membagikan resep lezatnya untuk dicoba. Menu sate Taichan Tebet, Patal Senayan, blok M, dll Uniknya yang membedakan Sate Taichan ala Abang-abang dengan sate lainnya terletak dari bumbu sate Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi sate taichan bakar dan goreng ncc.

Langkah-langkah menyiapkan Sate taichan goreng (ala rumahan):
  1. Cuci bersih semua bahan, lalu potong potong ayam nya (dadu)
  2. Sesudah dipotong semua, masukan 1 bungkus ladaku dan jeruk nipis, lumuri semua daging, dan satu lagi tambahin garam/royko ayam, tunggu sampai bumbu meresap ke dalam daging sekitar 1-2 jam
  3. Sambil nunggu ayam, kita bikin Sambel nya dulu (Sambel garlic), siapkan gerusan, masukan cabe rawit nya dan 2 bawang putih, ulek sampe lembut, kasih setengah buah tomat, ulek sampai halus, beri dua jumput garam dan 1 jumput gula, cek rasa
  4. Apabila ayam nya sudah 1-2jam,tinggal di tusuk sate aja, kayak gambar di bawah ini
  5. Tinggal digoreng sampai agak kecoklatan dan apabila sudah, angkat, tiriskan, lalu sajikan dengan sambal yang tadi kita buat 🤗😍🤤 #SELAMAT MENCOBA DIRUMAH#

Ngidam makan sate taichan goreng dan kamu sekarang lagi di Bandung? Ya, itulah tadi beberapa tempat sate taichan goreng yang paling enak dan populer di Bandung. Jadi, kalau Anda mengunjungi Bandung jangan lupa untuk datang ke semua tempat yang kami rekomendasikan tadi, ya. Sate taichan with ramyeon @sate taichan goreng Tebet. Dengan cara dilumurkan pada khas bumbu sambal yang enak serta asli pedas mantap, membuat sate taichan bakar yang juga bisa dikreasikan dengan resep sate taichan goreng ini benar-benar menggugah selera.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate taichan goreng (ala rumahan) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved