Resep Taichan Goreng buat yg gak suka pedes!, Enak

Joshua Bass   16/07/2020 04:00

Taichan Goreng buat yg gak suka pedes!
Taichan Goreng buat yg gak suka pedes!

Lagi mencari inspirasi resep taichan goreng buat yg gak suka pedes! yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal taichan goreng buat yg gak suka pedes! yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari taichan goreng buat yg gak suka pedes!, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan taichan goreng buat yg gak suka pedes! enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Haluuuww guys ,hari ini kita ketemu lagi di MONCOOK 'monday cook' waktunyaaa masak-masak. Kali ini aku mauuu masak sate taichan goreng dan sambalnya yg pedes. 집 κ·Όμ²˜μ— μžˆλŠ” λ§›μ§‘μ΄μ˜ˆμš”. 마치 곡연μž₯ 쀄 μ„œ μžˆλŠ” 것 마λƒ₯, 맀일 μ€„μ„œμ„œ λ¨ΉλŠ” λ‹­κΌ¬μΉ˜ κ°€κ²ŒμΈλ°, 늘 μ§€λ‚˜κ°€λ©΄μ„œ κΆκΈˆν–ˆμ–΄μš”. "μ € κ°€κ²Œ 뭔데~~?" μ¦κ°ν•˜μ‹œκ³ , ꡬ독+μ’‹μ•„μš”+μ•Œλ¦Ό μ„€μ • λΆ€νƒλ“œλ¦½λ‹ˆλ‹€. Ke Sate Taichan Goreng punya Rachel Vennya & Niko aka Okin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan taichan goreng buat yg gak suka pedes! sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Taichan Goreng buat yg gak suka pedes! menggunakan 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Taichan Goreng buat yg gak suka pedes!:
  1. Siapkan Ayam:
  2. Siapkan 2 dada ayam
  3. Ambil 2 Bawang putih
  4. Sediakan 1/2 sdt garam
  5. Ambil 1 sdt kaldu (saya pake totole)
  6. Sediakan Sambal:
  7. Ambil 4 bawang putih
  8. Gunakan 8 cabe yg gendut tp kecil dan berwarna (kakaknya cabe rawit?😁)
  9. Sediakan 1 1/2 sdt totole
  10. Siapkan 1 sdt garam
  11. Sediakan 1 1/2 sdt gula
  12. Sediakan 200 ml Air
  13. Sediakan 2 sdm Maizena

Wajib cek video ini buat yang pengen makan taichan enak! Buat yg malas ribet ini adalah cara mudah dan gak banyak cucian. Praktis banget kalau tiba-tiba lagi lapar pas malam-malam gini ya kan apalagi stok bakso masih banyak. Dan ini first time aku buat.

Cara menyiapkan Taichan Goreng buat yg gak suka pedes!:
  1. Dada ayam dipotong dadu, kemudian bumbui dengan bawang putih, totole dan garam. Diamkan 10menit
  2. Untuk sambal: bawang putih, cabe di blender dengan air (sedikit saja agar terputar) kemudian pindahkan ke wajan, campur totole, garam dan gula + sisa air sampai matang nnti sambalnya blubup2. Baru deh tambahin maizena (dicampur air matang dlu sedikit biar gak menggumpal) Koreksi rasa! Pas diwajan memang rasanya seprti msh agak menyengat. Tp ktika sudah dipindahkan, rasanya pas!πŸ‘πŸ»
  3. Untuk ayam: ditusuk2 sate, kemudian digoreng pakai happy call. Jadi deeeewhhh

And the taste is really good, damn. Sate taichan telor gulung dan digoreng beneran? Wah kira kira enak gak ya? Wajib cek video ini buat yang pengen makan taichan enak! Yang belum cobain gak penasaran apa sama si SUSHI ROLL AYAM 'ala' TAICHAN satu ini??☺️ yukk mumpung tar malem sabtu bisa banget nihh mal-sabtuan di Perpaduan antara sate kulit yang manis ditambah sambal taichan yg pedasnyaaa ngebakarrr dijaminnnn bikin ketagihan dalam sekali gigitan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan taichan goreng buat yg gak suka pedes! yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved