Bagaimana Menyiapkan Bolu potong simple Anti Gagal

Lou Henderson   16/10/2020 00:13

Bolu potong simple
Bolu potong simple

Anda sedang mencari ide resep bolu potong simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu potong simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu potong ekonomis dan lembut enak lainnya. BOLU COKLAT POTONG SUPER LEMBUT DAN. See more ideas about Cake, Cake decorating with fondant, Mini cakes.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu potong simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu potong simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu potong simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu potong simple memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu potong simple:
  1. Sediakan 3 butir telur
  2. Ambil 75 gr gula pasir
  3. Gunakan 75 gr terigu
  4. Sediakan 3/4 sdt ovalet/tbm/sp
  5. Sediakan 1/4 sdt vanili
  6. Sediakan 55 gr margarin (cairkan)

Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Dan bolu kukus memiliki banyak varian juga loh, Toppers. Siapa bilang resep bolu panggang selalu berukuran besar? Anda bisa membuatnya mini dan imut..

Langkah-langkah menyiapkan Bolu potong simple:
  1. Kocok telur gula dan ovalet sampai kental berjejak denga kecepatan tinggi. Kira-kira 10-15 menit (tergantung kemampuan mixer)
  2. Lalu masukkan terigu dan aduk balik secara perlahan dengan spatula(boleh juga dimixer dengan kecepatan paling rendah tapi cukup sampai rata jgn over mix)
  3. Masukkan margarin cair dan vanilli lalu aduk balik lagi secara perlahan
  4. Tuang ke loyang,sy pakai loyang 16x16x7cm.lalu oven dengan api sedang agak sedikit kecil selama 35-40 menit. Tergantung dari oven masing" dan sebelumnya oven sudah dipanaskan selama 10-15menit dengan api besar
  5. Setelah matang biarkan dingin,kalau sudah dingin olesi dengan buttercream atasnya secara merata. Potong" kalau saya jadi 16 potong
  6. Baru kemudian hias sesuai selera. Step lengkapnya bisa ke youtube saya yaa bun NHM Kitchen
  7. Selamat mencoba

Potong dan kue bolu siap untuk dihidangkan; Resep Bolu Panggang Pandan. Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak membuat kita bosan. Di video kali ini saya membuat bolu coklat potong, bahan bahannya simple juga murah dan cara bikinnya gampang. Salah satu variasi dari kue bolu ini memiliki ciri khas yang berbeda dari kue bolu lainnya, yaitu adanya motif atau corak berwarna coklat saat kue dipotong. Teksturnya yang sangat lembut dengan rasa enak ini dapat dijadikan sebagai teman camilan bersama teh hangat maupun kopi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu potong simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved