Resep SATE PISANG ala TAICHAN GORENG yang Bisa Manjain Lidah

Duane Robbins   21/08/2020 03:54

SATE PISANG ala TAICHAN GORENG
SATE PISANG ala TAICHAN GORENG

Anda sedang mencari inspirasi resep sate pisang ala taichan goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate pisang ala taichan goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Haii semua hari ini aku bikin sate pisang mirip" sate pisangnya taichan goreng hmm ini bisa dibilang versi kwnya hehe Ini jujur banget ya pisangnya enaaak. Sate taichan goreng (ala rumahan). ayam (dada: fillet), jeruk lemon, ladaku, cabe rawit merah, bawang putih, tomat, gula dan. Resep Sate Pisang Ala Sate Taichan Goreng Rachel Venya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate pisang ala taichan goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sate pisang ala taichan goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sate pisang ala taichan goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan SATE PISANG ala TAICHAN GORENG menggunakan 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan SATE PISANG ala TAICHAN GORENG:
  1. Ambil 6 Pcs Pisang
  2. Gunakan 4 Sdm Tepung Teringu
  3. Gunakan secukupnya Tepung Roti
  4. Gunakan Secukupnya Coklat Goldenfil
  5. Ambil Minyak Sayur
  6. Ambil 6 Pcs Tusuk sate

Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari. Sate pisang goreng coklat keju tersebut ada dibawah cara membuat dan bahan bahan yang dipakai. Cara membuat Sate Pisang Goreng Coklat Keju: Pencelup, aduk rata tepung terigu, tepung beras, tepung sagu, baking powder, garam, dan gula tepung.

Langkah-langkah menyiapkan SATE PISANG ala TAICHAN GORENG:
  1. Kupas kulit Pisang lalu tusuk dengan tusuk sate.
  2. Buat adonan basah (Terigu & Air) Lalu celupkan pisang yang sudah di tusuk ke adonan sampai seluruhnya terkena adonan basah.
  3. Lumuri pisang dengan tepung roti / tepung panir.
  4. Panaskan Minyak, goreng dengan api kecil sampai tepung panit berwarn kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  5. Lalu celupkan pisang yang sudah ditiriskan ke Coklat Goldenfil, Dan sajikan selagi hangat.

Menu sate Taichan Tebet, Patal Senayan, blok M, dll Uniknya yang membedakan Sate Taichan ala Abang-abang dengan sate lainnya terletak dari bumbu sate Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi sate taichan bakar dan goreng ncc. Atau pisang yg buat pisang goreng itu yg pnjang?? Resep Pisang Sate Mozarella Mudah dan Enak Banget. Ngidam makan sate taichan goreng dan kamu sekarang lagi di Bandung? Sate taichan disajikan dengan sambal pedas dan kadang perasan jeruk nipis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan SATE PISANG ala TAICHAN GORENG yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved