Resep Bolu simpel no mixer, Bikin Ngiler

Emilie Lyons   07/07/2020 17:18

Bolu simpel no mixer
Bolu simpel no mixer

Sedang mencari inspirasi resep bolu simpel no mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu simpel no mixer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu pisang kukus tanpa telor tanpa mixer enak lainnya. #Bolupisang yang #simple dan #nomixer #simplecooking #alamamaazzamameer seperti biasa ditemani duo #azzmeer Music from : Sweet by LiQWYD Assalamualaikum Halo semuanya Di video sebelumya yaitu bolu pisang ,,nah kali ini Affah Channel membuat Bolu Gula merah yang super simple no mixer. Lihat juga resep Bolu panggang Magic com irit no mixer,no ribet😍 enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu simpel no mixer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu simpel no mixer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu simpel no mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu simpel no mixer menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu simpel no mixer:
  1. Siapkan 4 sendok tepung terigu
  2. Ambil 1 sendok susu bubuk full cream
  3. Siapkan 1 buah telur
  4. Ambil 1/2 sendok sp
  5. Gunakan 3 sendok gula pasir (kalau mau manis bisa di tambah lagi ya)
  6. Sediakan 1 sch kental manis putih

Alhamdulillah berhasil nih bolu kukus mekarnya. Karena gak punya gula merah maka aku ganti Bolu kukus mekarnya berhasil sesuai harapan. Itu dia cara membuat bolu kukus sederhana. Ada pula kreasi serupa lain seperti bolu kukus mekar, atau bolu panggang dan lainnya.

Cara menyiapkan Bolu simpel no mixer:
  1. Masukan telur,sp,gula lalu kocok hingga mengembang aku disini ga pakai mixer ya
  2. Lalu masukkan terigu,susu bubuk,kental manis dan aduk rata lalu tuang k'dalam cetakan
  3. Panaskan kukusan sampe airnya mendidih lalu masukan cetakan k'dalam kukusan,kukus selama 25 menit

Baca juga: Kumpulan Resep Bolu Enak Ngembang Super Simpel. Jika ada yang kurang jelas dari semua resep di atas, jangan ragu untuk tanya kami. Nah bunda bagaimana cara membuat t Bolu Sederhana Empuk Tanpa Mixer Tanpa Oven dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu bolu kukus sederhana tanpa mixer, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba. Assalamualaikum Kali ini aku mau bikin Bolu Pop ice yang Simple, tanpa mixer, tanpa oven, hanya pakai takaran sendok hasilnya pasti lembut dan Enak.. Resep Bolu kukus chocolatos lembut + simpel-no mixer.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu simpel no mixer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved