Resep Bolu sederhana, Lezat Sekali

Laura Cook   10/08/2020 04:52

Bolu sederhana
Bolu sederhana

Lagi mencari inspirasi resep bolu sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu sederhana, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Bolu sederhana enak lainnya. Menyantap kue bolu di rumah saat waktu luang tentunya sangat menyenangkan, apalagi jika ditemani teh atau kopi. Cara membuat kue bolu sederhana yang lembut dan enak dengan bahan yang hemat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu sederhana memakai 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu sederhana:
  1. Gunakan BAHAN 1 :
  2. Gunakan 3 butir telur
  3. Siapkan 1 cangkir gula(jangan terlalu penuh)
  4. Gunakan 1 sdt sp
  5. Gunakan 1 vanili bubuk yg wadah bulat
  6. Gunakan BAHAN 2 :
  7. Siapkan 1 cangkir tepung terigu serbaguna
  8. Siapkan 3 sdt margarin(cairkan)
  9. Sediakan Pewarna (sesui selera)

Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini bisa membuat kue bertahan lebih lama. Kini variasi dari bolu panggang semakin banyak, ada bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, bolu panggang tape, dan masih banyak lainnya. Cara Membuat Bolu Coklat Kukus Lembut Sederhana - Bagi anda yang mungkin sedang kebingungan dalam mempersiapkan sebuah makanan atau cemilan yang enak, empuk dan lembut dimulut untuk keluarga anda, kini kami akan memberikan salah satu solusi yang mungkin cara terbaik untuk anda membuatnya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu sederhana:
  1. Kocok bahan 1 sampai kaku dan putih
  2. Tuang bahan 2 yaitu tepung dulu baru margarin,aduk2 aja. Terakhir beri warna sesuai selera.
  3. Siapkan wajan lapisi dengan rangsang panci,panaskan.
  4. Tuang adonan ke dalam loyang yg sudah di olesi mentega. Panggang ke dalam wajan yg sudah dipanaskan,tutupi dgn tutup panci.panggang kurleb 20 menit dgn api sedang

Dengan cara membuat makanan yang sederhana dan simpel namun memiliki rasa yang enak, keluarga anda pun. Kue bolu panggang sendiri terdiri dari berbagai macam pilihan seperti bolu panggang sederhana, bolu panggang pisang, bolu panggang karamel, dan masih banyak lagi. Bolu panggang siap menjadi teman minum teh atau kopi. Bolu juga sering dihidangkan dalam acara-acara tertentu seperti pesta pernikahan, ulang tahun maupun rapat. Ada bolu kukus sederhana, bolu kukus yang berbentuk bundar saja.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved