Resep Strawberry Oreo Cheesecake Anti Gagal

Leon Yates   20/08/2020 20:23

Strawberry Oreo Cheesecake
Strawberry Oreo Cheesecake

Sedang mencari inspirasi resep strawberry oreo cheesecake yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal strawberry oreo cheesecake yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari strawberry oreo cheesecake, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan strawberry oreo cheesecake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat strawberry oreo cheesecake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Strawberry Oreo Cheesecake menggunakan 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Strawberry Oreo Cheesecake:
  1. Sediakan Loyang Bulat ukuran bisa 22-24 cm
  2. Ambil strawberry, belah 2
  3. Sediakan oreo, dihancurkan dengan blender
  4. Siapkan cream cheese
  5. Siapkan gula pasir
  6. Sediakan plain yougurt
  7. Gunakan susu uht putih
  8. Gunakan lemon
  9. Sediakan gelatin powder
  10. Sediakan air dingjn
  11. Gunakan whip cream
  12. Sediakan strawberry potong kecil
Cara membuat Strawberry Oreo Cheesecake:
  1. Blender susu dengan strawberry lalu sisihkan. Campur remaham oreo dengan lelehan butter, susun dalam loyang bulat. Pencet2 hingga rata. Simpan dalam kulkas
  2. Mixer whip cream sampai teksturenya bisa disendok. Sisihkan
  3. Taburkan gelatin dalam air dingin. Biarkan mengembang selama 10 menit. Sisihkan.
  4. Mixer cream cheese dan gula pasir hingga halus. Lelehkan gelatin yang sudah mengembang di waterbath, aduk lelehkan sampai merata. Masukkan gelatin, kedalam campuran cheese cream. Tambahkan lemon, blenderan strawberry susu, campur hingga rata.
  5. Masukkan whip cream dalam campuran no.4 hingga merata. Tuang adonan diatas remaham oreo yg sudah padat dan tercetak sempurna. Simpan dalam kulkas selama 2 jam agar memadat. Biar cepat jgn buka tutup kulkas ya.
  6. Sisa remahan oreo diatur dalam kue yang sudah memadat. Padukan dengan strawberry dengan style sesuai selera.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan strawberry oreo cheesecake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved