Resep Bolu jadul 8 telur, Sempurna

Lenora Page   13/08/2020 13:14

Bolu jadul 8 telur
Bolu jadul 8 telur

Sedang mencari inspirasi resep bolu jadul 8 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jadul 8 telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assallamualaikum Bolu jadul memang tidak akan pernah hilang dr zaman ke zaman.dan tentunya dengan rasa yg khas bolu jadul ini bisa di katagorikan bolu. Bolu keju (versi gak terlalu jadul) cocok buat jualan! gampang dan bahan-bahannya simple pula. Resep Bikang Mawar Yang Lembut Dan Bersarang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jadul 8 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu jadul 8 telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu jadul 8 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu jadul 8 telur menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu jadul 8 telur:
  1. Ambil 2 gelas belimbing tepung terigu pro sedang
  2. Sediakan 1 3/4 gelas belimbing gula pasir
  3. Gunakan 8 butir telur
  4. Siapkan 1 sdmakan SP
  5. Gunakan 1 sachet susu bubuk (saya pakai dancow)
  6. Siapkan 250 gr margarine,lelehkan
  7. Siapkan 1 sdk teh vanili bubuk

Bolu Kukus Pelangi (Putih Telur). "Memanfaatkan putih telur yang banyak banget. Googling, dapet resepnya dari Ibu Tio di sini. Spiku ( Lapis )Putih Telur Pandan Coklat by Kheyla MeyMey Masih cake putih telur , kemarin posting roll cake sama zebra cake putih telur Sekarang bikin spiku Ahirnya. Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan Dengan Aneka Topping.

Langkah-langkah membuat Bolu jadul 8 telur:
  1. Panaskan baking pan / oven..Kocok telur,gula pasir,SP dan vanili dgn speed tinggi hingga kental berjejak..
  2. Masukkan bahan kering sambil diayak..
  3. Terakhir masukkan margarine cair aduk balik spatula hingga tercampur rata..
  4. Tuang ke dlm Loyang tulban UK. 26cm yg sudah di oles margarine n tepung.. Oven sekitar 45 menit dgn api kecil. Tes tusuk untuk cek kematangan.. Selamat mencoba teman2..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu jadul 8 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved