Resep Bolu Simple, Enak Banget

Carolyn Evans   16/07/2020 14:08

Bolu Simple
Bolu Simple

Sedang mencari inspirasi resep bolu simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu is a city in northern Turkey. The city is in the Karadeniz Region. Lihat juga resep Bolu hongkong simple, wangi dan lembutttt enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Simple memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Simple:
  1. Gunakan 200 gr/ 19sdm tepung terigu
  2. Siapkan 4 butir telur
  3. Siapkan 150 gr/ 9sdm gula pasir
  4. Ambil 150 gr/ 3/4bks margarin
  5. Gunakan 1 sdt SP
  6. Siapkan 1/2 sdt vanili
  7. Ambil 2 sdm SKM
  8. Sediakan 4 tetes pasta coklat

Dus Bolu Simple Spesial yang bisa Anda pesan dengan desain kemasan sendiri (custom) yang unik dan menarik. Kemasan produk Anda akan memiliki karakter dan nilai jual yang lebih di mata konsumen. Tanya Harga Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini bisa membuat kue bertahan lebih lama.

Cara menyiapkan Bolu Simple:
  1. Cairkan margarin, jgn smp mendidih, sisihkan. Siapkan loyang, olesi dg margarin dan taburi dg tepung hingga rata. Ayak tepung terigu, sisihkan. Kocok telur, gula pasir, SP dan vanili hingga putih berjejak, masukkan setengah tepung terigu, mixer asal rata, masukkan lg setengahnya, mixer asal rata. Masukkan margarin cair dan SKM aduk balik. Pastikan tercampur semua.
  2. Panaskan oven 180°. Bagi adonan mjd 2, satu bagian tambahkan coklat pasta, aduk2 hingga rata. Masukkan adonan bergantian putih dan coklat. Sesudah masuk semua, ketok2 loyang.
  3. Masak di oven selama 45 - 50 menit pada suhu 160° atau sesuaikan dg oven masing2. Cek kematangan dg ditusuk, jika sdh kering berarti bolu sdh matang. Selamat mencoba…

Kini variasi dari bolu panggang semakin banyak, ada bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, bolu panggang tape, dan masih banyak lainnya. Kue bolu panggang sendiri terdiri dari berbagai macam pilihan seperti bolu panggang sederhana, bolu panggang pisang, bolu panggang karamel, dan masih banyak lagi. Bolu panggang siap menjadi teman minum teh atau kopi. Bolu juga sering dihidangkan dalam acara-acara tertentu seperti pesta pernikahan, ulang tahun maupun rapat. Bolus definition is - a rounded mass: such as.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved