Resep Bolu Keju Bakar Simple Takaran Sendok Anti Gagal

Jason Hodges   14/07/2020 02:57

Bolu Keju Bakar Simple Takaran Sendok
Bolu Keju Bakar Simple Takaran Sendok

Sedang mencari inspirasi resep bolu keju bakar simple takaran sendok yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu keju bakar simple takaran sendok yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju bakar simple takaran sendok, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu keju bakar simple takaran sendok yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bolu Keju Bakar Simple Takaran Sendok enak lainnya. Resep Bolu Keju Panggang Takaran Sendok Enak Empuk Dan Lembut. kali ini saya akan membuat bolu keju panggang yang . Lihat juga resep Bolu kukus tape simple takaran sendok enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu keju bakar simple takaran sendok yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Keju Bakar Simple Takaran Sendok memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Keju Bakar Simple Takaran Sendok:
  1. Ambil 2 telur
  2. Sediakan 6,5 sdm gula (90 gr)
  3. Gunakan 1/2 sdt SP
  4. Ambil 4,5 sdm margarin, lelehkan
  5. Ambil 12 sdm munjung terigu (110 gr)
  6. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk
  7. Ambil Pelengkap :
  8. Gunakan Pasta pink (bisa di skip)
  9. Ambil 2 ruas jari keju cheddar, parut
  10. Gunakan Margarin untuk oles cetakan

Untuk memudahkan mencetak, saya gunakan piping bag/plastik segitiga. Bolu bolu kukus dan panggang takaran gelas sendok. Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sarang semut/bolu karamel. mudah, takaran sendok, tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita.

Cara menyiapkan Bolu Keju Bakar Simple Takaran Sendok:
  1. Masukkan dalam wadah 2 telur + 6,5 sdm gula + ½ sdt SP. Mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang
  2. Lalu tambahkan 12 sdm terigu sedikit demi sedikit dengan speed paling kecil. Terakhir masukkan 4,5 sdm margarin cair & vanili bubuk. Adonan bisa dipindah ke piping bag, atau kalau mau berwarna bisa diberi pasta dulu
  3. Panaskan cetakan kue cubit. Oles margarin agak banyak. Tuang adonan bergantian pink & putih lalu taburkan keju. Tutup cetakan, masak 7-12 menit.

Anda bisa membuat Sarang Semut/Bolu karamel. Bolu tape singkong takaran gelas tanpa oven hasilnya super lembut. Ada bolu pisang panggang bolu pisang kukus bolu pisang coklat bolu pisang keju dan bolu pisang jepang alias japanese cotton cake. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven, mulai dari jenis bahan, kedua. Hmmm rasa bolu hongkong ini nikmat sekali teman- teman, membuatnya cepat, simple dan yang pasti kejunya nendang sekali.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu keju bakar simple takaran sendok yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved