Cara Gampang Membuat Bolu Keju Panggang, Sempurna

Lily Saunders   15/10/2020 01:36

Bolu Keju Panggang
Bolu Keju Panggang

Lagi mencari ide resep bolu keju panggang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu keju panggang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Lihat juga resep Bolu Singkong Keju Panggang enak lainnya. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu keju panggang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu keju panggang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu keju panggang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Keju Panggang menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Keju Panggang:
  1. Sediakan 50 gr margarin
  2. Ambil 60 gr gula pasir
  3. Ambil 1 butir telur bebek ukuran besar
  4. Gunakan 60 gr terigu
  5. Siapkan 50 gr keju parut
  6. Gunakan 1/4 sdm vanili
  7. Sediakan 1/4 sdm baking powder
  8. Sediakan 1/2 sdt baking soda
  9. Gunakan secukupnya Topping : keju parut dan meses

Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta. Resep Bolu Panggang. soft baked cake recipes are easy and delicious home-cooked. I was introduced by Dapur Resep developer, Resep Bolu Panggang is a Food & drink app on the Android.

Langkah-langkah membuat Bolu Keju Panggang:
  1. Mixer gula dan margarin dengan speed tinggi. Hingga tercampur rata.
  2. Masukkan telur dan vanili, mixer hingga kental mengembang.
  3. Masukkan terigu, keju parut, baking soda dan baking powder. Mixer dengan speed rendah, hingga tercampur rata. Kemudian aduk balik dengan spatula.
  4. Tuang adonan ke dalam cetakan yang telah diberi cup paper. Hentak- hentakan adonan, agar udara yang didalam adonan keluar. Lalu beri topping di atasnya.
  5. Panggang di oven yang telah dipanaskan (selama 10-15 menit sebelumnya) hingga matang. Tes tusuk. Saya pakai oven tangkring, karena termonya patah, jadi apinya cenderung kecil dan saat 30 menit pertama saya tes tusuk. Dan 15 menit kemudian sudah matang.

Angkat dan kamudian letakan keju di atas bolu yang sudah matang. Setelah selai dipanggang, segera keluarkan dan dinginkan sejenak. See more ideas about Bolu, Resep cake, Bolu cake. Cek kematangan bolu dengan cara Terakhir, olesi cetakan dengan margarin dan tuang adonan ke dalamnya. Rekomendasi resep bolu panggang dan cara membuatnya yang mudah, sehingga bisa kamu coba Berikut IDN Times kasih resep bolu panggang yang mudah bikinnya, enak dan tentunya bikin kamu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Keju Panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved