Bagaimana Menyiapkan Oseng teri pette jagung manis Anti Gagal

Vera Reid   10/12/2020 11:04

Oseng teri pette jagung manis
Oseng teri pette jagung manis

Sedang mencari ide resep oseng teri pette jagung manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng teri pette jagung manis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamu'alaikum, Halo sahabat ghozy ketemu lagi Berikut INI aku persembahkan jajanan anak anak yg lagi viral, sering keliling komplek **jagung manis. Cara Memasak Tumis Jamur Jagung Manis. Resep Oseng Oseng Jamur Jagung Manis.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng teri pette jagung manis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oseng teri pette jagung manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat oseng teri pette jagung manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oseng teri pette jagung manis menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oseng teri pette jagung manis:
  1. Siapkan jagung manis(cuci dan buang batangnya)
  2. Gunakan ikan teri kecil
  3. Siapkan pette (kupas dan cuci bersih)
  4. Ambil shashet masako(me,ayam)
  5. Siapkan gula dan garam
  6. Gunakan minyak
  7. Ambil lada bubuk
  8. Ambil Bumbu rajang:
  9. Gunakan bawang putih
  10. Gunakan bawang merah
  11. Siapkan cabai hijau besar(iris miring)
  12. Gunakan cabe hijau kecil (iris miring)
  13. Siapkan bawang daun/prei

Baca Juga: Resep Oseng Kelor Tempe Teri Enak, Menu Pelengkap Sehat yang Sayang Dilewatkan. Yu di order jagung manis nya ala meysha. Cara menanam jagung manis secara tepat dan mudah. Mendapatkan Benih Jagung Manis Tahap pertama dalam cara menanam jagung manis adalah pengadaan bibit jagung manis.

Cara membuat Oseng teri pette jagung manis:
  1. Panaskan minyak di wajan lalu goreng ikan teri sampai kering angkat sisihkan.
  2. Kemudian kurangi sedikit minyak bekas goreng ikan tadi lalu tumis bumbu yang sudah di rajang,tumis sampai layu dan harum
  3. Lalu masukan jagung manis aduk rata beri masako,garam,gula secukupnya aduk dan tes rasa pabila rasa sudah pas(manis,gurihnya) masukan teri dan pete nya aduk lagi sampai matang,setelah matang angkat dan sajikan dengan nasi hangat
  4. Selamat mencobašŸ˜˜

Pak Pariadi Joyokusumo petani jagung manis yang menggunakkan Produk Pupuk GDM Organik untuk menunjang pertumbuhan jagung manis yang Lalu kiat apa saja yang bisa dulur terapkan untuk menanam jagung manis yang menghasilkan panen memuaskan seperti Pak Pariadi, Mitra kami ? Lihat juga resep Tumis Kangkung Jagung Manis Pipil dan Kemangi Simpel enak lainnya! Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini benar-benar nikmat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan oseng teri pette jagung manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved