Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Putih Telur Red Velvet flavors Anti Gagal

Jon Watson   14/11/2020 03:54

Bolu Putih Telur Red Velvet flavors
Bolu Putih Telur Red Velvet flavors

Anda sedang mencari ide resep bolu putih telur red velvet flavors yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu putih telur red velvet flavors yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Bolu Putih Telur Red Velvet flavors. Ketemu banyak resep tapi mewajibkan bnyk gr putelnya, akhirnya pilih resepny Mbak Henny n nekat aj buat recook. Buat yang pengen ngabisin putih telur, biasanya setelah bikin cake yang banyak kuning telurnya salah satunya bisa bisa bikin bolu kukus putih telur ini yak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu putih telur red velvet flavors, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu putih telur red velvet flavors yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu putih telur red velvet flavors yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Putih Telur Red Velvet flavors memakai 15 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Putih Telur Red Velvet flavors:
  1. Sediakan Bhn A _____ :
  2. Siapkan 70 gr ± (dari 2 putih telur)
  3. Siapkan 1 butir telur utuh
  4. Gunakan 1 sdt SP
  5. Sediakan 6 sticks equal gold (= ¼ cup sugar)
  6. Sediakan Sejumput himsalt
  7. Sediakan _____
  8. Siapkan Bhn B _____ :
  9. Siapkan 50 gr tepung almond + 40 gr allaire CF
  10. Gunakan _____
  11. Siapkan Bhn C _____ :
  12. Siapkan 100 ml ± whip cream + 1/2 sdt red velvet golden brown
  13. Siapkan 80 ml ± butter melted (30 gr salted butter + 5 sdm vco ± 50ml)
  14. Sediakan _____
  15. Ambil Toping keju quick melt parut saat cake masih panas

Resep Bolu Tape Red Velvet Pandan. Atau bisa juga diberi taburan bolu red velvet yang hancur sebagai topping. Bolu kukus red velvet siap sajikan dan dinikmati. Jika tak ingin ribet mengukus berkali-kali, kamu bisa langsung mengukus semua adonan jadi satu dan potong menjadi tiga bagian sama besar, setelah itu dioles dengan buttercream, rasanya tetap sama enaknya kok.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Putih Telur Red Velvet flavors:
  1. 1.) Bhn A: mixer hingga kental berjejak, sisihkan. 2.) Mix in whip cream + pasta red velvet, aduk rata sisihkan. 3.) Tuang Bhn B ke adonan A, diikuti campuran whip cream, aduk rata, tuang sisa Bhn C melted butter/oil, aduk hingga menyatu. *(Sy pakai mixer kecepatan paling rendah, hny utk mencampur tiap adonan yg dituang, tidak perlu lama hanya agar tercampur rata saja.
  2. Tekstur utk adonan jadi : tidak menggumpal, tdk cair & agak kental tapi mudah dituang ke pan 4.) Tuang pan, ratakan dgn spatula, sy pakai pan lingkar uk 15, sdh dialas bake paper & panggang suhu 170° C timer ± 22 mnt yg sdh dipanaskan sebelumny. Sesuaikan oven msg". 5.) Saat matang, angkat keluarkan d cooling rack, kupas bake paperny & transfer ke piring tatakan -
  3. Krn lg g suka crunchy toping keju, tp lg demen yg lumer, sy pilih parut quick melt keju saat cake baru keluar n masih panas. *( Jgn kuatir saat mengeluarkan cake, pastikan saja pakai bake paper sbg alas dan semua sisi pan. Jdi saat cake matang sempurna, dlm ± 5 mnt cake tsb bisa langsung dibalik ke cooling rack n bakal keluar tanpa cacat cela di badanny 😄, jd bs kejar meltedny si toping quick melt cheese.. ini lembut dan ringan bgt yah cakeny, enak..😚

Apa ini pengaruh pemakaian putih telur yang agak banyak ya. Biasanya kan paling telur utuh aja yang dipake. Selanjutnya, cara ini sangat cocok buat kamu yang ingin membuat kue bolu kukus dengan rasa original. Langkah-langkah membuatnya juga tak terlalu sulit kok, kamu bisa mencoba cara membuat bolu gulung kukus yang dilansir dari selerasa di bawah ini, Bahan yang dibutuhkan. Sesuai namanya, red velvet cake memiliki ciri khas penampilan warna merah kecoklatan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Putih Telur Red Velvet flavors yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved