Resep Nuget ayam sayur Anti Gagal

Garrett Reese   14/10/2020 19:14

Nuget ayam sayur
Nuget ayam sayur

Anda sedang mencari ide resep nuget ayam sayur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nuget ayam sayur yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nuget ayam sayur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nuget ayam sayur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Resep nuget ayam sayur. ayam filet, wortel parut, bawang bombay, Sledri, Daun bawang, tepung terigu Nuget Ayam Sayur. daging ayam giling, bawang merah, bawang putih, daun bawang. Nugget biasa dibuat menggunakan daging sapi, daging ayam, tahu, tempe, ikan atau bahkan Kali ini akan disajikan resep nugget ayam sayur sehat dan enak untuk anak.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nuget ayam sayur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nuget ayam sayur memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nuget ayam sayur:
  1. Gunakan ayam fillet
  2. Ambil telur
  3. Ambil tepung terigu
  4. Ambil tepung tapioka
  5. Gunakan Wortel
  6. Gunakan Daun bawang
  7. Ambil Bawang merah goreng
  8. Gunakan bawang putih
  9. Siapkan bawang merah
  10. Siapkan Garam
  11. Ambil Gula
  12. Sediakan Penyedap makanan (saya pakai royco)
  13. Ambil Tepung panir

Daripada penasaran, yuk langsung lihat video resepnya dan coba. Resep Nugget Ayam Sayur Ala Rumahan Homemade Sederhana Spesial Asli Enak. Nugget ini pakai bahan dasar daging ayam giling dengan sayur wortel yang. Nugget ayam sayur siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan.

Langkah-langkah menyiapkan Nuget ayam sayur:
  1. Campurkan ayam, telur, bawang merah, bawang putih (blender jadi satu) serut wortel dengan parutan keju, cincang halus daun bawang campurkan adonan
  2. Masuk kan tepung, tapioka, garam, gula, royco aduk test rasa.
  3. Adonan siap di kukus loyang di olesi minyak yaa biar ngeluarkannya gampang, kukus 45 menit dirasa sudah matang angkat dari dandang.
  4. Setelah dingin keluarkan dari loyang, potong sesuai selera, lumuri potongan nuget dengan larutan tepung yg diberi garam sedikit (ini bisa di ganti telur kocok), lalu lumurka pada tepung panir.
  5. Selamat mencoba

Nugget Ayam Udan dan Sayur Tanpa Pengawet dan Bebas MSG sehingga Aman untuk Anak Anda. Posts about nugget ayam sayur written by jualnugget. Distributor nugget menyediakan makanan cepat saji NUGET SEHAT. Nuget Sehat sangat cocok bagi anda yang peduli dengan kesehatan diri. Nuget ayam brokoli bisa jadi cara menyelipkan sayuran bagi mereka yang tak suka makan sayur.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nuget ayam sayur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved