Cara Gampang Membuat Nugget ayam + sayur yang Lezat Sekali

Gerald Reid   20/08/2020 05:17

Nugget ayam + sayur
Nugget ayam + sayur

Sedang mencari inspirasi resep nugget ayam + sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam + sayur yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Si emak yang selalu mencari cara supaya si anak mau makan sayur Moga resep ini juga disukai adik-adik pejuang kanker ya Moga cepat sembuh ya. Dijamin, resep nugget ayam wortel, nugget tahu ayam, chicken melt cheese nugget , dan nugget ayam sayur ini akan masuk daftar resep favorit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam + sayur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nugget ayam + sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nugget ayam + sayur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nugget ayam + sayur memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nugget ayam + sayur:
  1. Siapkan ayam
  2. Gunakan tepung trigu
  3. Ambil aci
  4. Gunakan wortel
  5. Siapkan Daun bawang
  6. Gunakan Garam
  7. Sediakan Royco ayam
  8. Ambil Lada hitam
  9. Sediakan tepung panir
  10. Sediakan telur

Siapa tak suka makan nugget kan? Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka. Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Nugget ayam sayur siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan.

Cara membuat Nugget ayam + sayur:
  1. Giling ayam.serut wortel.iris daun bawang
  2. Uleni tepung daging dan sayuran semua bumbu dan telur. Beri air
  3. Masukkan dalam loyang dan kukus.sampai matang
  4. Setelah matang potong sesuai selera.masukkan dalam telur dan baluri tepung panir
  5. Masukkan kulkas beberapa saat
  6. Goreng hingga matang. Hidangkan dengan saus atau mayonaise

Jakarta - Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil. Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Coba Nugget Sayur Kami Dijamin Pasti Suka Kini telah hadir solusi nya : Nugget ayam & sayuran. Komposisi Nugget Ayam Udang Bebas Pengawet dan MSG Kami membuat nugget ayam dan. Resep Nugget Ayam - Siapa yang tidak kenal nugget ayam?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nugget ayam + sayur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved