Bagaimana Membuat Nugget Ayam Sayur, Bikin Ngiler

Ethan Alvarez   25/11/2020 21:28

Nugget Ayam Sayur
Nugget Ayam Sayur

Anda sedang mencari ide resep nugget ayam sayur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam sayur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

NUGGET AYAM SAYUR ANTI GAGAL Anti gagal jika diikuti di setiap step by stepnya dengan seksama. Si emak yang selalu mencari cara supaya si anak mau makan sayur Moga resep ini juga disukai adik-adik pejuang kanker ya Moga cepat sembuh ya. Dijamin, resep nugget ayam wortel, nugget tahu ayam, chicken melt cheese nugget , dan nugget ayam sayur ini akan masuk daftar resep favorit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam sayur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nugget ayam sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nugget ayam sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nugget Ayam Sayur menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nugget Ayam Sayur:
  1. Gunakan Ayam
  2. Gunakan Bayam
  3. Siapkan Wortel parut kasar
  4. Sediakan Tepung Terigu
  5. Ambil Telur (yg 1 dikocok utk baluran)
  6. Sediakan Bawang Putih
  7. Gunakan Lada Bubuk
  8. Sediakan Garam (sesuai selera)
  9. Sediakan Gula Pasir
  10. Ambil Royco
  11. Gunakan Tepung Panir

Siapa tak suka makan nugget kan? Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka. Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Nugget ayam sayur siap digoreng hingga berwarna kuning keemasan.

Cara menyiapkan Nugget Ayam Sayur:
  1. Masukkan daging ayam, 2 butir telur, tepung terigu, bawang putih, lada bubuk, garam, gula, dan royco kedalam blender. Haluskan hingga tercampur merata.
  2. Setelah benar2 halus lalu masukkan wortel dan bayam. Lalu blender sebentar (jangan sampai halus)
  3. Koreksi rasa, jika dirasa kurang rasa bisa ditambahkan bumbu. Lalu masukkan ke dalam loyang. Kukus hingga matang
  4. Setelah matang, keluarkan dari loyang lalu potong2 menurut selera. Balur dengan telur yang telah dikocok lalu guling2kan kedalam tepung panir.
  5. Goreng hingga kuning kecoklat-coklatan. Siap disajikan.

Jakarta - Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil. Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Coba Nugget Sayur Kami Dijamin Pasti Suka Kini telah hadir solusi nya : Nugget ayam & sayuran. Komposisi Nugget Ayam Udang Bebas Pengawet dan MSG Kami membuat nugget ayam dan. Resep Nugget Ayam - Siapa yang tidak kenal nugget ayam?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nugget ayam sayur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved