Resep Bolu Air (panggang) Anti Gagal

Lenora Vargas   21/08/2020 02:17

Bolu Air (panggang)
Bolu Air (panggang)

Lagi mencari ide resep bolu air (panggang) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu air (panggang) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kebetulan di tempat saya Telur lagi mahal.😅 Like, Komen, dan Subscribe yaa. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak. Aku akan kasi tau kalian cara buat bolu yang murah meriah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu air (panggang), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu air (panggang) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu air (panggang) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Air (panggang) memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Air (panggang):
  1. Ambil 1 butir Telur
  2. Gunakan 120 gr Gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt Sp
  4. Ambil 1/2 sdt Garam
  5. Gunakan 200 ml Air/susu
  6. Gunakan 1 sdm Susu bubuk
  7. Gunakan 200 gr Terigu
  8. Ambil secukupnya Vanili
  9. Sediakan secukupnya Pasta pandan & coklat

Panggang rasa Mocca #>Bolu pisang panggang #>Bolu pisang muli panggang (magiccom) Panggang #>Resep Kue Bolu Panggang Mudah, Murah dan Enak #>Bolu Panggang dengan Rice. Bolu panggang kerap jadi pilihan menu saat ada acara-acara tertentu. Perpaduan rasa manis dengan tekstur yang lembut membuat kue ini mudah dicerna. Gak heran kalau banyak yang suka.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Air (panggang):
  1. Mixer telur, gula, Sp, garam, air & vanili 10-15 menit hingga kental berjejak. Masukkan susu & terigu secara bergantian menggunakan spatula.
  2. Bagi adonan menjadi 2 bagian, beri pewarna sesuai selera (me pasta pandan & coklat).
  3. Masukkan adonan kedalam loyang yang telah diolesin margarin & tepung. Masukkan kedalam oven, panggang hingga matang.

Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta. Bolu panggang memang sedang disukai oleh masyarakat. RESEP BOLU SINGKONG PANGGANG ANTI SERET Roti bolu panggang dibuat menggunakan bahan-bahan yang mudah Anda temukan di sekitar Anda.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Air (panggang) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved