Bagaimana Membuat Kastangel keju renyah, Sempurna

Charles Jensen   20/06/2020 15:06

Kastangel keju renyah
Kastangel keju renyah

Lagi mencari inspirasi resep kastangel keju renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kastangel keju renyah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kastangel keju renyah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kastangel keju renyah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep Kastengel Klasik Lembut dan Renyah. Meskipun adonan kue kastengel tanpa di Mixer ternyata hasilnya bisa lembut dan renyah juga lho. Kue kastengel keju renyah pun sudah siap kamu hidangkan di ruang tamu untuk menyambut para Usahakan toples yang digunakan tertutup rapat tanpa ada cela agar kue Kastengel tetap renyah dan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kastangel keju renyah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kastangel keju renyah memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kastangel keju renyah:
  1. Gunakan Bahan adonan
  2. Siapkan 400 gram tepung segitiga biru
  3. Siapkan 200 gram margarin (me :palmia royal)
  4. Ambil 100 gram butter holmand (wisman lebih enak)
  5. Siapkan 200 gram keju parut
  6. Sediakan 2 sdm susu bubuk
  7. Gunakan 2 butir kuning telur
  8. Siapkan Bahan polesan
  9. Siapkan 1 butir kuning telur (bisa tmbh jika kurang
  10. Ambil Secukupnya keju parut
  11. Siapkan 1 sdm susu kental manis
  12. Siapkan 1 sdm miyak sayur/minyak goreng

Berikut petunjuk cara membuat kue keju kastengel spesial. Lihat juga resep Kastengel Keju (simple) enak lainnya. Pengganti keju edam untuk kastengel yaitu dengan keju cheddar dengan harga yang lebih murah Berikut rahasia kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi kuih kastengel renyah sajian sedap. Karena menggunakan keju, harga kastengel di pasaran biasanya agak tinggi, bahkan bisa dua kali lipat kue kering jenis lain.

Langkah-langkah menyiapkan Kastangel keju renyah:
  1. Sangrai tepung terigu selama 15 menit agar kandungn air kurang biar lebih renyah dan tahan lama yaa dan dinginkan
  2. Mixer mergarin dan butter kurang lebih 2-3menit, setelah itu masukkan kuning telur aduk rata saja ya
  3. Masukkan tepung, susu, keju, aduk dengan spatula.. agar tekstur keju tdk hancur.
  4. Cetak dengan cetakan ya, atau bisa di bentuk memanjang lalu di potong sesuai selera. Tata di loyang.
  5. Siapkan bahan poles, campurkan kuning telur, minyak, susu kocok rata. lalu oleskan dan taburi atas adonan dengan keju.
  6. Panaskan terlebih dahulu oven 160°C baru masukkan ke oven ya, panggang kurang lebih 15 menit atau sampai matang.
  7. Tara sudah jadi.. dinginkan dlu baru tata di toples 😊😊😊 selamat mencoba bun..

Baca Juga: Resep Nastar Klasik Sederhana, Kue Kering yang Wajib Ada. RESEP KUE KASTENGEL KEJU RENYAH Cepat dan Anti Gagal Подробнее. Cara Membuat Kue Kastengel Renyah dan Garing Resep Kastengel Keju Kraft - Renyah dan Gurih Klik di sini untuk. Tips Kastengel Enak dan Renyah Ala Chef Marinah, Dijamin Sukses! Mau buat kastengel yang enak dan renyah juga enak?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kastangel keju renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved