Bagaimana Menyiapkan Nasi goreng jagung manis Anti Gagal

Olivia Fuller   21/11/2020 06:54

Nasi goreng jagung manis
Nasi goreng jagung manis

Lagi mencari ide resep nasi goreng jagung manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng jagung manis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng jagung manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng jagung manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Cumi dipotong dadu (karena cumi besar jadi supaya dagingnya tidak alot. Nasi goreng adalah makanan yang enak untuk disantap kapan saja. Tinggal mengombinasikan bumbu nasi goreng, dan sarden kaleng, dijamin nasi goreng buatanmu pasti lain daripada yang lain dan mengobati kebosananmu pada nasi goreng pada umumnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng jagung manis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi goreng jagung manis memakai 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi goreng jagung manis:
  1. Sediakan Bahan :
  2. Gunakan Bawang Putih
  3. Ambil Bawang Merah
  4. Sediakan Cabe
  5. Sediakan Jagung Manis
  6. Sediakan Telor
  7. Gunakan Kecap Manis
  8. Gunakan Blueband
  9. Ambil Ladaku
  10. Siapkan Masako Ayam
  11. Siapkan Nasi

Nasi tersebut telah digoreng dalam sebuah wajan atau penggorengan dan. Saking merakyatnya nasi goreng, banyak sekali resep bumbu nasi goreng yang dikreasikan dari kuliner ini. Kemudian aduk nasi putih dan jagung hingga rata. Sayangnya belum banyak yang tahu fakta ini dan masih menganggap bahwa nasi goreng merupakan makanan asli Indonesia.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng jagung manis:
  1. Rebus 1/2 jagung manis selama 3 menit.
  2. Iris bawang merah & bawang putih
  3. 2 butir telor di orak arik & 3 cabe di iris
  4. Tumis irisan bawang merah, bawang putih dan cabe menggunakan Blueband hingga harum.
  5. Lalu masukan nasi dan aduk hingga rata. Tambahkan bubuk ladaku dan Masako Ayam secukupnya.
  6. Setelah rata tercampur, masukan jagung rebus dan telor orak arik.
  7. Kemudian tuangkan 1/2 sendok kecap manis. Campur hingga rata.
  8. Selesai. Selamat Menikmati🥰

Masih simpang siur tentang bangsa mana yang menciptakan makanan ini. Tanaman jagung mempunyai akar serat yang terdiri dari akar primer, sekunder dan adventif. Akar primer bersifat sementara sedangkan akar yang bertahan adalah akar adventif atau akar serat. Usaha nasi goreng mungkin terdengar sedikit murahan dibandingkan dengan bisnis kuliner lainnya. Tips berusaha nasi goreng supaya laris manis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi goreng jagung manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved