Cara Gampang Membuat Bolu Jeruk "Nutrisari" (Panggang Teflon) Anti Gagal

Francisco Dixon   08/07/2020 15:05

Bolu Jeruk "Nutrisari" (Panggang Teflon)
Bolu Jeruk "Nutrisari" (Panggang Teflon)

Lagi mencari inspirasi resep bolu jeruk "nutrisari" (panggang teflon) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu jeruk "nutrisari" (panggang teflon) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Olesi teflon dengan mentega/margarin lalu tuang adonan bolu kedalam teflon,ratakan dan rapikan. Bolu Nutrisari Satu Telur Tanpa Mikser Empuk Selembut Kapas. Kamu bisa mencoba membuat bolu jeruk.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jeruk "nutrisari" (panggang teflon), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu jeruk "nutrisari" (panggang teflon) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu jeruk "nutrisari" (panggang teflon) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Jeruk "Nutrisari" (Panggang Teflon) memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Jeruk "Nutrisari" (Panggang Teflon):
  1. Ambil 6 sdm Munjung Tepung Terigu
  2. Ambil 2 Sdm susu bubuk
  3. Gunakan 3 Sdm mentega/margarin cair
  4. Ambil 5 Sdm Gula Pasir
  5. Siapkan 1 butir telur
  6. Gunakan 1/2 sdt SP
  7. Gunakan 1 Sachet Nutrisari "Jeruk Peras"
  8. Gunakan Toping : (sesuai selera)
  9. Gunakan Secukupnya Butter Cream
  10. Sediakan Secukupnya Keju (Parut)

Semula Dijawab: Apakah nutrisari mengandung jeruk asli? Begitu juga dengan tolak angin apakah betul mengandung jahe? Sari Alam Bernutrisi - Follow us on @NutriSariID and visit us at www.nutrisari.co.id. Yang paling ngangenin itu dari sana, ya jeruk Maroko!

Langkah-langkah membuat Bolu Jeruk "Nutrisari" (Panggang Teflon):
  1. Siapkan semua bahan-bahannya. Dalam wadah,campurkan Telur,gula dan sp, Mixer sampai mengembang kaku berwarna putih pucat.
  2. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, aduk rata. Lalu tambahkan mentega/margarin cair,aduk rata kembali.
  3. Terakhir masukkan 1 Sachet Nutrisari"Jeruk Peras", aduk rata lagi. Olesi teflon dengan mentega/margarin lalu tuang adonan bolu kedalam teflon,ratakan dan rapikan. Panggang dengan api kecil cenderung mati sampai matang kurleb selama 20-30 menit. Jangan lupa teflonnya ditutup.
  4. Tes kematangan dengan cara ditusuk menggunakan lidi, tusuk gigi/tusuk sate, jika adonan sudah tidak ada yg menempel pada lidi,berarti sudah matang. Kematangan juga bisa dilihat dari adonan yg mekar ngembang,bagian tepi terlihat kecoklatan dan keluar aroma sedap wangi bolu jeruknya. Matikan api kompor dan biarkan dingin.
  5. Setelah bolu sudah tidak panas, taruh dipiring saji. Potong-potong dan beri toping sesuai selera.
  6. Siap disajikan 👍😋 enakkk…empukk,lembut.

Resep Cara Membuat Bolu Nutrijel Jeruk Super Empuk dan Segar. Ini rasa NutriSari kecintaan Mimin, Jeju Orange! Baru diseduh aja, wangi jeruknya. ini kayaknya jeruknya mau malem mingguan deh, wangi banget! Masukkan tepung terigu, santan, minyak, dan Nutrisari, aduk dengan spatula sampai semuanya rata tidak menggumpal. NutriSari dapat dinikmati dingin maupun hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Jeruk "Nutrisari" (Panggang Teflon) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved