Bagaimana Menyiapkan Pukis kelapa muda lembut dan nikmat, Menggugah Selera

Marvin Brown   09/07/2020 08:28

Pukis kelapa muda lembut dan nikmat
Pukis kelapa muda lembut dan nikmat

Sedang mencari ide resep pukis kelapa muda lembut dan nikmat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pukis kelapa muda lembut dan nikmat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Pukis kelapa muda lembut dan nikmat. Lalu persiapkan juga sebuah mixer, sebuah baskom dan sebuah piring saji. Karena rasanya yang nikmat dan gurih, cocok di nikmati diwaktu luang besama keluarga atau teman-teman, ternyata kripik kelapa ini juga merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan apalagi di kalangan mahasiswa untuk menambah uang sakunya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pukis kelapa muda lembut dan nikmat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pukis kelapa muda lembut dan nikmat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pukis kelapa muda lembut dan nikmat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pukis kelapa muda lembut dan nikmat menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pukis kelapa muda lembut dan nikmat:
  1. Sediakan 2 butir kelapa muda + airnya
  2. Sediakan 300 gram tepung terigu
  3. Sediakan 100 tepung grm tepung tapioka
  4. Gunakan 250 gram gula pasir
  5. Siapkan 1 sdt garam
  6. Gunakan 1 sdt SP
  7. Ambil 1 sachet vanili
  8. Siapkan 1 butir telur

Namun selain itu, puding kelapa sagu juga memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehetan. Beberapa diantaranya mencegah radang sendi, mencegah osteoporosis, menyehatkan rambut, sebagai makanan anti kanker dan juga membantu anda yang sedang menjalankan program diet. Manfaat Dahsyat Air Kelapa untuk Kulit dan Rambut Bisa dibilang air kelapa adalah air minum paling nikmat sedunia. Resep Membuat Puding Kelapa Muda Lembut Nikmat - Puding merupakan sebuah makanan yang terbuat dari agar-agar yang memiliki rasa sangat enak dan juga memiliki tekstur yang begitu kenyal.

Langkah-langkah membuat Pukis kelapa muda lembut dan nikmat:
  1. Kupas kelapanya, dan bersihkan, sisihkan sedikit dan potong² untuk toping. Blender kelapa dan airnya hingga halus, kemudian campurkan semua bahan dan mixer dengan kecepatan tinggi selama 15 menit.
  2. Panaskan cetakan dengan api kecil, dan masukan adonan kedalam cetakan smp rata, setelah 2 menit, masukan potongan kelapa untuk toping, dan tutup kurang lebih 5 menit. Lakukan hingga adonan selesai
  3. Pukis kelapa siap untuk dinikmati.

Larutkan ragi instan dan air hangat. Es kuwut air kelapa muda. foto: Instagram/@resepnya_anne. COM - Membuat cemilan yang mengenyangkan tentunya diinginkan banyak orang. Kue Pukis salah satunya, Resep Pukis Pandan Kelapa Muda merupakan kue tradisional yang dimodifikasi dengan toping kelapa muda. Selain rasanya yang nikmat, Resep Pukis Pandan Kelapa Muda ini hadir dengan aroma pandan yang nikmat. - kelapa muda - air kelapa muda - alpukat - mutiara - gula pasir - susu kental manis - bubuk vanila.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pukis kelapa muda lembut dan nikmat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved