Resep Kue keju (Kastangel) tanpa mixer, Enak Banget

Wesley Montgomery   15/11/2020 16:24

Kue keju (Kastangel) tanpa mixer
Kue keju (Kastangel) tanpa mixer

Lagi mencari ide resep kue keju (kastangel) tanpa mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue keju (kastangel) tanpa mixer yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue keju (kastangel) tanpa mixer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue keju (kastangel) tanpa mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Tidak perlu memakai mixer, sehingga resepnya mudah. Akan jauh lebih hemat jika kamu buat sendiri di rumah. Bunda kalau ada yg kurang faham atau apa saja yg pengen di tanyakan langsung saja comment ya , inshaALLAH pasti mama balas. dan follow yuk instagram mama.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue keju (kastangel) tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue keju (Kastangel) tanpa mixer memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue keju (Kastangel) tanpa mixer:
  1. Sediakan Bahan adonan
  2. Siapkan 1 kg tepung terigu
  3. Ambil 6 butir kuning telur
  4. Gunakan 3,5 blueband mangkok
  5. Sediakan 2 sdm tepung maizena
  6. Siapkan 500 gr Keju
  7. Gunakan 2 bks susu bubuk
  8. Sediakan 1 sdt Garam
  9. Siapkan Bahan olesan
  10. Ambil 3 butir kuning telur
  11. Ambil 1 sdm mentega

Nggak punya mixer, nggak ada oven bukan jadi masalah untuk ngebaking dirumah. Resep Kue Kastengel - Untuk mengikuti kursus memasak kue, maka Anda mesti siap budget dan mentalitas cepat paham. Ada satu resep kue yang bisa dikuasai tanpa kursus. Membuat Kue Kastengel Renyah tanpa Mixer Dalam video kali ini dapur bunda candri akan berbagi tentang resep kue kastengle Nggak perlu pakai oven atau mixer, rasa dari kue kastengel ini tetap dijamin enak!

Langkah-langkah menyiapkan Kue keju (Kastangel) tanpa mixer:
  1. Masukan mentega dan telur kemudain aduk hingga bercampur menggunakan whisking ball lalu tambahkan keju yg sudah diparut
  2. Tambhkan tepung terigu, maizena, susu bubuk dan garam lalu uleni hingga kalis
  3. Siapkan loyang yg sudah diolesi mentega dan bahan olesan kue. Cetak adonan menggunakn cetak kue kmudaian dioleskan bahan olesan dan taburi keju diatasnya
  4. Panggang adonan hingga kuning keemasan yg ditandai dengan buih pada kue, jika menggunakan oven gas, harus sering2 dicek yaaah biar matangnya merataa
  5. Setelah dingin kue siap disusun ke dalam toples..

Nah, pada kesempatan kali ini, Suara.com akan mengajak kalian untuk membuat kue kering kastengel di rumah tanpa menggunakan oven atau mixer. Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya. Agar lebih lezat, Anda bisa memadukan berbagai jenis keju dalam adonannya. Resep Kastengel Tanpa Mixer yang Tetap Enak dan Garing. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di Ada yang unik dan beda dari resep kastengel ala MAHI ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue keju (kastangel) tanpa mixer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved