Resep Kastengel keju super gampang Anti Gagal

Chester Chapman   21/08/2020 08:40

Kastengel keju super gampang
Kastengel keju super gampang

Anda sedang mencari inspirasi resep kastengel keju super gampang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kastengel keju super gampang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Kastengel Teflon yang Renyah, Lembut dan sederhana. Cara Membuat Kue Kastengel Keju Kraft: Campurkan margarin dengan mentega memakai mixer. Lihat juga resep Kastengel blueband with keju parmesan KW enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kastengel keju super gampang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kastengel keju super gampang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kastengel keju super gampang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kastengel keju super gampang menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kastengel keju super gampang:
  1. Ambil 200 gr terigu yg sudah di sangrai
  2. Sediakan 25 gr maizena
  3. Gunakan 1 kuning telur
  4. Siapkan 150 gr margarin +butter
  5. Sediakan 100 gr keju

Kue bercitarasa keju yang kuat ini selalu hadir di acara kumpul keluarga saat hari raya. Keju edam dapat diganti dengan keju parmesan atau keju. The Secret Behind Super Crispy Kastengel #HowToMake. Cara Mudah Buat Kue Putu Bambu Kue Putu Pandan Ijo.

Langkah-langkah menyiapkan Kastengel keju super gampang:
  1. Telur margarin aduk pake mixser kecepatan rendah cuman 1 menit
  2. Masukan keju yg sudah di parut
  3. Masukan maizena setelah itu tercampur masukan sedikit2 tepung terigu sampai kalis dan bisa di bentuk
  4. Setelah kalis cetak dan masukan ke loyang yh sudah di kasih margarin
  5. Masukan ke dalem oven saya pake oven tangkirng yg sudah d panaskan kurang lebih 40 menit api kecil

Resep Kastengel Keju Super Renyah Dan Lumer Dimulut. Keju edam adalah keju tua yang punya tekstur kering dan aroma super harum. Nah, kalau Anda bingung menentukan resep kastengel mana yang terbaik, coba intip keju yang mereka gunakan. Resep Kue Kastengel - Keju memang bahan makanan yang ajaib. Adonan kue atau makanan yang tadinya biasa saja, bisa disulap menjadi Kaasstengels atau kastengel alias kue keju merupakan camilan khas yang umum di Indonesia.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kastengel keju super gampang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved