Bagaimana Menyiapkan 357.Pukis Pisang Susu BB, Lezat

Don Gutierrez   13/10/2020 21:10

357.Pukis Pisang Susu BB
357.Pukis Pisang Susu BB

Lagi mencari ide resep 357.pukis pisang susu bb yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 357.pukis pisang susu bb yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 357.pukis pisang susu bb, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 357.pukis pisang susu bb yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Pisang susu bear brand enak lainnya. Dalam pisang instan dapat memberikan energi dengan cepat. Khususnya pisang Yang dipadukan DENGAN susu.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 357.pukis pisang susu bb yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 357.Pukis Pisang Susu BB memakai 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 357.Pukis Pisang Susu BB:
  1. Ambil 2 pisang ranum (saya pisang uli)
  2. Siapkan 10 sdm terigu serba guna
  3. Siapkan 1 btr telur ayam
  4. Ambil 5 sdt gula pasir (sesuaikan jika suka manis)
  5. Gunakan 2 sdm margarin (di lelehkan)
  6. Gunakan 100 –120 ml Susu Bear Brand
  7. Gunakan 2 sdm kismis
  8. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  9. Ambil 1/2 sdt Baking soda
  10. Sediakan 1 sdt essence rasa pisang
  11. Ambil 2 sdm Gula pasir di haluskan untuk toping(gula dingin u/donat)

Pisang yang buahnya enak dimakan (Musa paradisiaca Linn). Pisang Buah yang satu ini bisa menjadi sumber energi yang baik untuk tubuh. Tambahkan pisang ke dalam makanan kesukaan anak seperti milkshake,. Pisang marupokan namo umum nan diagiah ka tanaman terna raksasa badaun gadang memanjang dari suku Musaceae.

Cara membuat 357.Pukis Pisang Susu BB:
  1. Haluskan pisang dengan garpu.sisihkan>> kocok telur dan gula sampai gula larut saja.masukkan terigu serba guna.aduk rata.lalu tambahkan pisang aduk rata.tambahkan margarin cair dan tambahkan susu Bear Brand aduk rata,tambahkan Baking Powder dan Baking Soda.aduk lagi tambahkan essen rasa pisang.aduk dan tercampur lalu tambahkan kismis.dan bakar di alat bakar roti..tutup sampai coklat matang
  2. Setelah coklat balik satu sisinya juga..dan angkat lalu taburi gula donat.
  3. Sajikan.untuk sarapan atau untuk teman ngopi / ngeteh…he he enakkkk👌😍

Babarapo janihnyo (Musa acuminata, M. balbisiana, dan M. ×paradisiaca) mahasilkan buah konsumsi nan dinamokan samo. Buah iko tasusun dalam tandan dangan kalompok-kalompok tasusun manjari, nan disabuik sikek. Hampia kasado buah pisang punyo kulik bawarna kuniang katiko masak, walaupun ado. Pisang meja dikonsumsi dalam bentuk segar setelah buah matang, seperti pisang ambon, susu, raja, seribu, dan sunripe. Pisang olahan dikonsumsi setelah digoreng, direbus, dibakar, atau dikolak, seperti pisang kepok, siam, kapas, tanduk, dan uli.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 357.pukis pisang susu bb yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved